Adel dan Karin langsung tiduran begitu nemu kasur.
Perjalanannya sih gak seberapa jauhnya.
Cuma pegel dan kurang tidur dari yang kemarin-kemarinnya itu loh yang bikin pengen rebahan aja bawaannya.
Untungnya Adel cuma jadi pubdekdok jadi dia kerjaannya cuma foto-fotoin doang.
Sedangkan Karin jadi konsumsi.
Repot sih, tapi kerjanya dia ntar-ntaran.
Kemudian acara berjalan lancar walaupun gak sesuai rundown karena sudah pasti orang Indonesia demen ngaret.
Jadi perkiraan jam berapa jam berapa selesainya udah gak sesuai rundown.
Begitu menjelang maghrib, Karin langsung meluncur ke dapur untuk mulai masak makan malam.
Karena orang konsumsi cuma dikit jadi mau gak mau Adel ikut bantuin, sedangkan kameranya dia dipegang orang lain.
Adel memijat lehernya pelan.
Ngerasa badannya gak enak.
Karin yang kebetulan melihat itu langsung bertanya, "Del? Lo gakpapa?" tanya Karin.
Adel menoleh kemudian mengangguk, "Gak kok. Gue gakpapa" jawabnya.
"Lo kalo sakit langsung ngomong aja ke si Mala ya. Kan dia kesehatan" kata Karin lagi.
Adel hanya mengangguk kemudian melanjutkan membantu menyuci piring.
Acara hari itu selesai saat jam tangan Adel menunjukkan pukul 00:00 dini hari.
Tapi karena panitia harus evaluasi dulu, makanya panitia baru bisa tidur jam stengah 3 pagi.
Padahal kepala Adel udah pusing banget.
Itu juga Adel gakbisa langsung tidur karena panitia cewek yang lain pada ngegosip dulu jadi mau gak mau Adel harus ikutan.
Naluri wanita sih ya jadi susah dihilangkan.
Dan jam 5 pagi Adel sudah harus bangun buat ikut ngebantu tim konsumsi bikin sarapan dan dokumentasi untuk olahraga pagi.
Gadis itu sesekali menguap.
Rasanya dia benar-benar kurang tidur.
Tapi kerjaannya gak bisa ditinggal karena yang pegang kamera gak ada lagi.
Dan dia juga gak enak buat minta tolong orang lain buat dokumentasiin.
Adel mengusap hidungnya yang tiba-tiba gatal.
Sepertinya dia mau flu.Apa karena terlalu capek ya?
Adel sedang duduk di ruang tamu penginapan sambil mengecek gambar di kameranya saat Karin datang membawakan sepiring nasi beserta lauk yang sepertinya baru matang.
"Makan nih, Del" suruh Karin.
Adel malah menatap Karin bingung.
"Lo belom makan kan dari kemaren nyampe sini?" tanya Karin yang dijawab Adel dengan kekehan pelan.
"Makan sana cepetan" kata Karin kemudian kembali ke dapur.
Adel hanya menatap nasi itu kemudian memainkannya dengan sendok.
Tak bernafsu untuk makan sama sekali.
Jadi gadis itu memberikan piring berisi nasi itu ke anak cowok yang ada di luar dan Adel ke dapur untuk minta dibuatkan susu.