Adel baru bangun dan segera mengcheck hp nya yang di charge.
Ada beberapa line yang Adel yakini dari Ong.
Gadis itu membukanya dengan mata masih setengah terbuka.
RomeOng💕: YANG
RomeOng💕: APAKAH KAMU SUDAH BANGUN
RomeOng💕: Belom sih ini pasti
RomiOng💕: Aku jemput kamu jam stengah 2
Adel melihat jam yang ada di hapenya dan langsung melebarkan matanya.
Sudah jam 13:25
Itu artinya dia hanya punya 5 menit untuk siap-siap.
Gadis itu langsung memakai kacamatanya dan menyambar handuk lalu masuk ke kamar mandi.
Semalam ia dan Daniel pulang jam 10 malam dan gadis itu tidak bisa tidur karna masih terngiang suara jeritan cewek yang kesurupan.
Akhirnya jam 3 pagi gadis itu baru bisa tidur setelah ngobrol ngalor ngidul dengan Daniel dan Ong di line.
Adel mengeringkan rambutnya di depan kipas angin dengan kekuatan penuh.
Tangannya sibuk memasuki barang-barang ke dalam tasnya.
Hari ini kebetulan FM libur karna dosen pembinanya ada urusan.
13:30 Ong mengabari Adel kalau ia sudah di depan gerbang kostan.
Adel menegakkan badannya panik.
Gadis itu buru-buru memasukkan charger, hp, headset, dan satu buku bacaan ke dalam tasnya.
Pouch berisi alat makeupnya ia tenteng, kemudian ia mengambil kaus kaki dan menyimpannya di kantung celana.
Dengan secepat kilat Adel memasukkan kakinya ke sepatu asal-asalan dan mengunci pintu kemudian berlari ke bawah untuk menghampiri Ong.
Ong yang sedang membuka instagram di hp nya langsung menoleh kaget mendengar suara gerbang di buka.
Cowok itu bertambah kaget saat Adel yang masih acak-acakan berlari ke arah mobilnya.
Ong segera membuka kunci mobilnya.
Dan Adel melompat masuk dengan nafas terengah-engah.
"Abis di razia kamtib?" tanya Ong.
Adel menoleh sinis.
"Itu rambut belom kering, baju masih acak-acakan. Kamu gimana sih, yang?" komentar Ong.
"AKU TUH TADI BANGUN JAM STENGAH 2 KURANG 5!" pekik Adel.
Ong langsung tertawa, "Yaudah yaudah dandan aja dulu" kata Ong mencubit pipi Adel gemas.
"Lagian emang kita mau kemana sih?" tanya Adel yang menyisir rambutnya.
"Jalan-jalan aja yuk. Ngemall gitu kek" jawab Ong.
"Kamu ngajakin anak kostan ngemall di tanggal tuaaa? Ngeledeekk?" tanya Adel melirik Ong.
"Weits, tenang. Om bayarin kok adik manis" kata Ong mengedipkan sebelah matanya sambil mencolek dagu Adel.
Adel mendecih kemudian tertawa pelan dan segera memoleskan bedak di wajahnya.
Ong memperhatikan Adel yang sedang dandan dengan cermat.