Hari ini keberangkatan Mahasiswa Mengajar part 2, dan Adel sudah di kampus dari jam 7.
Iya jam 7.
Itu juga dia belum tidur karena semalam harus ngebut bikin materi apa aja yang mau diajar hari ini.
Mau bikin dari jauh-jauh hari sih niatnya, tapi tugas kampus menjelang UTS bener-bener numpuk dan sangat menyita waktu Adel.
Adel duduk di lobby dulu sambil beristirahat.
Dia memutuskan untuk bawa mobil sendiri karena dia antisipasi si Bunga bakalan ngerengek mau semobil sama Ong.
Dan Adel juga males harus satu mobil sama Bunga jadi mendingan Adel berinisiatif untuk bawa mobil sendiri.
"Loh? Dah dateng Del?"
Adel mendongakkan kepalanya dan mendapati Minhyun baru datang dengan ransel hitam di punggungnya.
Adel cuma nyengir.
"Ong sama yang lain mana?" tanya Minhyun mendekat ke Adel.
Untuk beberapa saat Adel sempat menahan napas karna wANGI BANGET WOY INI HWANG MINYON GILA ADEL MAU KHILAF AJA RASANYA KALO GAK INGET INI GEBETANNYA FASYA.
Mana Minhyun seger banget kayak baru banget abis mandi, rambut hitamnya yang sangat kontras sama kulit putihnya itu masih setengah basah dan tersisir rapi, dan Minhyun pakai baju polo shirt biru dongker polos yang entah kenapa bikin dia kelihatan berlipat lipat lebih ganteng dari biasanya.
Adel berdehem sebentar untuk mengatur ekspresinya.
"Emang lo gak nginep di apartnya Ong?" tanya Adel balik.
Minhyun menggeleng, "Enggak. Gue nemenin Fasya bikin materi semalem" jawab cowok ganteng itu.
"Tapi yang lain pada nginep?" tanya Adel lagi.
"Kayaknya iya sih. Semalem si Jonghyun juga ngabarin Fasya abis jalan sama Intan dia langsung ke apartnya Ong" jawab Minhyun.
"Wah kalo gini mah mereka pasti belom pada bangun" kata Adel melihat jam tangannya yang melingkar di tangan kiri.
"Lo telfonin aja coba" suruh Minhyun.
"Nanti deh pas sampe atas aja gue telfonnya" kata Adel yang malas mengambil hp nya di dalam tas.
"Keatas aja ayok Del. Jangan disini" ajak Minhyun menepuk pundak Adel.
Adel mengangguk kemudian mengikuti Minhyun naik lift ke lantai 3.
Begitu sampai di sekre FM, baik Adel maupun Minhyun sama-sama membeku di depan pintu.
Keduanya menganga ga percaya.
"Kalian udah dateng?" tanya Minhyun. Masih shock.
Ong, Daniel, dan Jaehwan yang ada di dalam cuma nyengar-nyengir.
Adel langsung grabak-grubuk masuk ke dalam sekre untuk memastikan kalau yang ada di dalam sana beneran ketiga partner ngajarnya.
"Ini beneran kalian gak sih?" tanya Adel.
"Bukan. Nam Joo Hyuk ini" jawab Jaehwan asal.
Muka Adel langsung berubah datar.
"Kok kalian pada dateng duluan sih?" tanya Adel.
"Soalnya kita pada bangun pagi" jawab Ong.
Adel melirik ke Daniel yang sedang menguap lebar.