☆87☆

1.7K 240 131
                                    

Adel sedang nonton tv sambil menyender ke kepala tempat tidur dengan kaki bergoyang-goyang senang.

Diujung kasur ada Ong yang sedang duduk merunduk sibuk dengan hp nya.

Di kasur sebelah, Daniel dan Jaehwan ikut menonton tv.

Tv besar itu sedang menayangkan kartun We Bare Bears dan mereka menontonnya dengan semangat dan penuh minat.

Adel masih memakai hoodie kebesaran milik Daniel yang ternyata sangat berfungsi dengan baik untuk menghangatkan tubuhnya.

Sedangkan Ong sudah melepas kemejanya dan berganti baju dengan kaus oblong warna putih.


"Eh ada yang mau beli makan gak?" tanya Ong mengangkat kepalanya dan menatap temannya satu persatu.

"Bukannya bisa pesen makan?" tanya Jaehwan balik.

"Bisa sih. Tapi kalo kantong lo cukup" jawab Ong.

"Lah? Kan ada Daniel" kata Jaehwan menunjuk Daniel yang langsung mengumpat pelan.

"Yaudah beli cemilan kek gitu" kata Ong.

"Sana gih beli cemal-cemil. Gue juga mau nitip" kata Adel mengibas-ngibaskan tangannya mengusir.

"Mau nitip ama emang?" tanya Ong.

Daniel dan Jaehwan langsung melirik Ong yang gercep banget ngerespon Adel.

"BUCIIINNNNN" teriak kedua orang itu meledek.

"APASIH ANJIR GUA CUMA NANYA MALAH DIBILANG BUCIN" protes Ong akhirnya.

Adel hanya tertawa-tawa pelan.

"Gua senep dah lama-lama punya temen begini" gerutu Ong, "Dijual di online shop juga gabakal laku".

Adel masih tertawa mendengarnya.

"Ayo ah Wan beli cemilan" ajak Ong menarik Jaehwan agar bangun dari kasur.

"Daniel aja keeekk" rengek Jaehwan menggeleng gak mau.

"Daniel lebih males daripada lo jadi lebih susah ngajaknya" kata Ong.


Adel sempat terpana menatap Ong yang hanya berbalut kaus oblong putih dan celana selutut warna coklat muda.

Seger banget gitu kayaknya.

Emang ya, kalo orang ganteng tuh pake pakaian biasa yang termasuk jelek pun tetep bakalan keliatan ganteng banget.

Adel jadi mikir, kalo Jaehwan yang pake pakaian kayak gitu udah bakalan dikira supir angkot kali.


Jaehwan berdecak sebal kemudian berdiri, "Yaudah iya ayo" katanya mengalah akhirnya.

Ong langsung nyengir dan menyambar kunci mobilnya yang ada di samping tv.

"Mau nitip apa Del? Nyel?" tanya Ong sambil memakai jaketnya.



Aduh bentar Adel ambyar banget liat Ong kayak gitu.

Ganteng banget Adel sampe pusing.

"Nitip beliin susu aja deh sama sabun cuci muka" kata Adel.

"Gak alat mandinya sekalian?" tanya Ong.

Adel tampak berpikir sebentar sebelum mengangguk, "Yaudah deh boleh" jawabnya.

Ong mengulurkan tangannya ke Adel, "Yaudah mana sini uangnya" katanya.

Adel melotot, "Bayarin laaahhh" katanya.

OngWhere stories live. Discover now