100

585 70 92
                                    

Notes: this part is soooo long, jadi hati-hati ngantuk ya bacanya!
Happy reading everyone!❤
















D-Day!!


Akhirnya hari ini pun tiba.

Pelatihan mentor yang akan diadakan selama tiga hari ke depan.

Emang sih, cuma tiga hari.

Tapi karna pelatihan ini termasuk proker besar di FM, makanya persiapannya jor-joran banget dan gak bisa main-main. Karna yang jadi pengisi materi pun juga orang-orang yang punya nama di kampus.

Bayangin gak gimana deg-degannya Ong dan semua bawahannya di kepanitiaan?

Makanya dia sama Adel suka stress banget kalo persiapan ada yang kurang.

Dan panitia yang lain pun gak ada yang menyalahkan Ong dan Adel kalau mereka sebawel dan seperfeksionis itu. Karna ya siapapun yang ada di posisi Ong dan Adel juga bakalan serepot dan senyebelin itu.



Pagi ini, harusnya sih masih ngajar seperti biasa.

Tapi Ong dan Adel gak ngajar karna bener-bener mau ngecek persiapan buat berangkat nanti siang.

Sebenernya mereka bisa aja sih nyuruh tiap ketua divisi buat ngecek, tapi baik Ong maupun Adel kekeuh untuk mereka aja yang ngelakuin itu.

Karna diem-diem dua-duanya masih belom percaya kalo orang lain yang ngerjain. Takutnya gak sesuai ekspektasi mereka.

Ya, walaupun dua-duanya masih belom baikan dan masih diem-dieman sih, pasca insiden kemaren. Jadi kalo ngomong pun juga emang bener-bener yang seperlunya aja.


"Aku ngaso dulu bentar" kata Ong duduk di karpet sanbil hela napas. Tapi abis itu lama-lama tiduran.

Sengaja udah ngomong duluan ke Adel, soalnya cowok itu tau kalo Adel ga bakalan ngajak ngomong duluan.

Adel yang lagi di depan komputer, entah ngetik apa, cuma mengangguk.

Kemudian mencari kertas berisi daftar barang milik masing-masing divisi di kepanitiaan.

Abis itu, Adel langsung ngecek satu persatu barang tiap divisi kira-kira ada yang kurang apa engga.

Tanpa sepengetahuan Adel, Ong yang lagi tiduran merhatiin Adel yang sibuk kesana kemari, cowok itu senyum-senyum kecil liat Adel sibuk terus mukanya serius banget gitu.

Ong bener-bener se suka itu ngeliatin gerak-gerik Adel.

Yang mulai dari gimana cewek itu naikin kacamatanya yang melorot terus, rapihin poni (atau lebih tepatnya ngacak-ngacak) yang suka nusuk mata, atau ngedumel karna panitia naro barang nya gak rapi.

Kemudian Ong beralih jadi fokus ngeliatin mukanya Adel. Setelahnya jadi mendesah berat.

Gila gak sih, dia sekangen itu sama Adel.

Kangen dalam arti kangen mereka pacaran ya, kalo soal ketemu ya Ong udah kenyang banget kali ketemu mulu tiap hari hampir 24 jam.

Tapi tuh....... gimana ya?

Walaupun ketemu, tapi tetep aja kayak ada jarak yang jauuuhhh banget diantara Ong sama Adel.




Ong kangen diperhatiin sama Adel.

Kangen kalo lagi asik main ps di apart tiba-tiba Adel main nyelonong masuk karna kebelet panggilan alam atau numpang tidur sambil nunggu kelas selanjutnya.

OngWhere stories live. Discover now