☆58☆

1K 151 96
                                    

Dan setelah hari itu, dimana Adel main ke apartnya Ong, Ong bener-bener tenggelam sama kesibukannya untuk mengurus project yang dapet dari seniornya itu.

Ong yang jadi ketua teamnya dan anggotanya adalah Daniel, Minhyun, Jihoon, sama Woojin.

Adel kurang tau pasti sih jenis projectnya tuh apa, karna Adel juga gak berani tanya-tanya.

Jadi dia cuma bisa do'ain supaya project orang-orang ganteng itu cepet selesai dan berhasil.








Karna sudah mulai masuk kuliah, Adel juga jadi kembali sibuk dengan segala organisasi yang diikutinya.

Walaupun cuma ikut 2 organisasi, yaitu himpunan dan FM tapi tetep aja itu sangat menyita waktu Adel. Ngecek hape pun jarang.


Dia sama Ong juga jadi sangat jarang kontekan.

Bisa kontekan kalo udah malem doang, disaat keduanya sudah selesai dengan urusan masing-masing.

Itu pun hanya sekedar nyapa dan ngasih semangat aja abis itu keduanya akan langsung tidur karena besok paginya masih harus kuliah.

Walaupun jarang kontekan, tapi kalo masih sempet, Adel akan ngechat Ong untuk mengingatkan cowok itu supaya jaga kesehatan dan jangan lupa makan.

Karena Ong itu tipikal yang kalo udah sibuk bakalan lupa sama dirinya sendiri jadi Adel harus sempet-sempetin untuk ngabarin Ong.

Atau kalo Adel lagi gak sibuk, ia akan ngabarin ke Ong kalau dia lagi pergi sama temen-temennya kemana gitu.

Tapi yang Adel suka tekenin ke cowoknya itu sih ya supaya istirahat yang bener aja. Supaya gak gampang sakit.






Adel datang ke kampus hari ini dengan membawa beberapa kotak bekal di tas tentengannya.

Gadis itu sudah memasuki lobby fakultas dan matanya mencari-mencari teman satu teamnya Ong. Dan kebetulan ia ketemu sama Jihoon.

"PARK JI!!" panggil Adel yang suaranya langsung menggema ke seluruh lobby fakultas yang tidak terlalu ramai siang itu.

Jihoon yang baru keluar dari ruang dosen langsung menoleh.

Cewek-cewek yang kebetulan ada di lobby juga ikut menoleh.

Mencari siapa yang seenaknya manggil-manggil Jihoon dengan panggilan aneh.

Adel pura-pura gak peduli dan menghampiri Jihoon yang lagi nyengir ke dirinya.

"Hari ini masih ngumpul buat project kan Ji?" tanya Adel.

Jihoon mengangguk, "Masih kok, Kak. Ini Jihoon lagi mau kesana" jawab Jihoon.

"Aku boleh sekalian nitip makan buat Ong gak?" tanya Adel sambil nyengir, mengacungkan tas tenteng kecil berisi beberapa kotak makan dan beberapa kotak susu.

"Boleh banget kok, Kak" kata Jihoon mengambil tas tenteng kecil punya Adel tersebut, "Kak Ong tuh emang harus disuruh dulu ya Kak, baru mau makan?" tanya Jihoon.

Adel tertawa kecil sambil mengangguk, "Iya. Emang gitu dia. Makanya aku bawain dia makan terus belakangan ini" jawab Adel.

Jihoon hanya manggut-manggut.

"Aku juga bawain buat Jihoon sama yang lain kok. Tapi gak bisa bikin buat satu orang satu soalnya aku gak sempet jadi aku bawain satu kotak lagi buat rame-rame hehe" kata Adel sambil terkekeh, "Gakpapa kan?".

Mata Jihoon berbinar-binar lucu, Adel sampe jadi gemes banget.

"Gakpapa kok, Kak! Makasih banyak loh ya" kata Jihoon semangat.

OngWhere stories live. Discover now