Sebelum permainan dimulai, mereka sibuk mengatur tempat duduk.
Yang cowok langsung duduk nyempil-nyempil di tengah cewek.
Kayak misalnya Jaehwan yang nyempil ditengah-tengah Fasya dan Karin tapi kemudian langsung ditarik Minhyun disuruh pindah.
Kemudian Daniel yang entah sengaja atau tidak duduk disamping Karin.
Ong sudah pasti duduk disamping Adel dan segera merangkul lengan gadisnya itu supaya gak disuruh pindah dan Jonghyun yang dengan kalemnya duduk diantara Intan dan Adel.
Karena Intan gerah banget sama Jaehwan yang teriak-teriakan minta duduk disamping ini dan itu akhirnya dia menyuruh Jaehwan duduk ditempatnya dan ia pindah.
Jonghyun menatap Jaehwan gemas kemudian menjitak kepala Jaehwan.
Jaehwan meringis kesakitan sambil memerotes kenapa kepalanya tiba-tiba dijitak.
"Gini aja deh" kata Jonghyun akhirnya. Dengan wajah yang agak sedikit bete.
"Cewek sama cowok duduknya di pisah" usul Jonghyun.
"NAH ETA TAH! SETUJU!" teriak Fasya sambil menunjuk Jonghyun dan tidak menyadari wajah Minhyun yang berubah masam di sampingnya.
Ong juga langsung berteriak protes tidak ingin duduk dimanapun kecuali disamping Adel, menyembunyikan kepalanya dibelakang bahu Adel sambil merengek-rengek meminta tetap duduk disitu.
Adel tertawa sambil menepuk-nepuk pelan kepala Ong, menyuruhnya mengikuti saran Jonghyun untuk pindah tempat duduk.
Dan setelah perdebatan panjang akhirnya mereka duduk memisah.
Dengan diarah jam 12 ada Adel yang berat banget gangkat pantat makanya tetap duduk disitu, kemudian disamping kanannya ada Intan dan Fasya, dan disamping kirinya ada Karin.
Di seberang Adel ada Minhyun.
Walaupun sudah disuruh pisah entah kenapa Karin tetap duduk bersebelahan dengan Daniel.
Disamping kanan Fasya ada Jonghyun dan disebelahnya lagi ada Ong baru sebelahnya Minhyun.
Ditengah-tengah Minhyun dan Daniel ada Jaehwan.
Adel menggigiti kukunya gak sabar, entah kenapa dia ngerasa excited banget sama mainan kayak gini.
Dia merasa adanya permainan truth truth an kayak gini justru akan bikin mereka semakin dekat satu sama lain, mengetahui cerita satu sama lain.
Di hadapan mereka sudah ada 4 botol beer yang ternyata Daniel umpetin dibawah tempat tidur kamar utama, 2 kaleng beer, dan 2 botol Fanta Orange.
Di depan masing-masing orang ada gelas berukuran sedang yang masih kosong.
Untuk memulai permainan, mereka memakai botol bekas sirup yang entah Daniel dan Ong dapet darimana.
Hasil mulung dari luar kayaknya tadi.
"Okay" suara Daniel memecah keheningan,
"Ladies aaannd gentleman. Let's begin this game" katanya kemudian memutar botol sirup kosong tersebut.
Semua mata memandang botol yang berputar itu cemas.
Adel menggigiti kukunya semakin kencang sampai Ong harus menimpuknya dengan ciki supaya gadis itu berhenti gigitin kuku.
"WUAAAAAAHHHHH"
Semuanya refleks berteriak dan ada juga yang tertawa pelan saat botol berhenti dan ujung botolnya menunjuk ke Jaehwan.