Di semester 3 ini, Adel dan Ong sama-sama udah aktif di kegiatan kampus.
Lebih tepatnya gabung di himpunan jurusan masing-masing.
Dan jujur aja, aktif di organisasi menjadikan mereka sibuk banget.
Apalagi di tahun ajaran baru seperti ini, dimana setiap himpunan harus mengadakan LDH atau Latihan Dasar Himpunan untuk mahasiswa baru.
Oh iya, omong-omong soal mahasiswa baru.
Jujur aja sih, adanya mahasiswa baru bikin Adel ketar-ketir.Soalnya, anak jurusan Ong yang tahun 2016 ini banyak banget yang cantik-cantik.
Ya you know lah cewek jaman sekarang, udah pinter dandan semua. Jadi wajar aja kalau cantik-cantik.
Dan karena itulah Adel jadi takut.
Takut ada adik kelas yang bisa bikin berubah perasaannya Ong....
Oke, Adel tau gak boleh kayak gitu. Dia harus percaya sama Ong.
Tapi..... perasaan orang bisa berubah-ubah kan?
Apalagi dengan keadaan Adel dan Ong yang beda jurusan dan beda kegiatan juga.
Bikin mereka jarang quality time.
Jangankan quality time, ketemu di kampus aja jarang.
Kalopun ketemu juga paling papasan ketemu di kantin atau di sekre. Itu juga hanya ngobrol sebentar.
Adel percaya kok sama Ong.
Hanya saja, Adel tidak percaya dengan orang-orang di sekitar Ong.
Maksudnya, siapa tau ada cewek kurang ajar yang udah tau Ong ada pacar tapi tetep dideketin, yakan?
Jadi, belakangan ini Adel selalu berusaha untuk ketemu sama Ong dan banyak bertukar cerita sama Ong tentang kegiatan masing-masing.
Ong duduk di tangga sambil menunggu Adel selesai kelas.
Adel sih nyuruh dia buat tunggu di kantin aja, tapi Ong menolak.
Dia lebih memilih nungguin Adel selesai kelas aja, karena Ong juga selesai kelas hampir berbarengan dengan Adel.
Selama nungguin Adel, banyak mahasiswi yang menyapa Ong sambil ada maksud terselubung.
Tebar pesona.
Ya siapa sih yang gak gatel pengen nyapa cowok ganteng yang lagi duduk di tangga? Sendirian pula.
Tapi Ong hanya membalas dengan anggukan dan senyuman sekedarnya.
Walaupun senyuman sekedarnya Ong itu berefek luar biasa bagi cewek-cewek yang menyapanya.
Adel keluar kelas dan menemukan Ong sedang serius main game di hp nya.
Bukannya langsung mendekat, Adel bersandar dulu di tembok, memperhatikan pacarnya yang lagi nunduk aja ganteng banget.
Hati Adel menghangat.
Mengingat bagaimana hubungannya dengan Ong.
Sudah berapa lama dia pacaran dengan Ong.
Bagaimana Ong memperlakukan Adel.Adel tersenyum.
Kemudian menegakkan badannya, "Ong!" panggil Adel riang.
Ong yang sedang serius main game langsung menoleh, "Hai yang!!" balasnya kemudian tersenyum ganteng.
Adel menghampiri Ong.