☆88☆

1.1K 222 54
                                    

Ong dan Jaehwan memasuki supermarket membuat mbak kasir yang tadinya sudah mengantuk langsung segar kembali.

Ong berjalan ke arah rak alat mandi dan sabun cuci muka sedangkan Jaehwan berlari ke rak-rak bagian makanan ringan.

Cowok itu mengambil sabun cuci muka yang memang ia hafal itu sabun yang sering dipakai Adel, kemudian menghampiri Jaehwan yang masih sibuk memilih makanan.

Jaehwan melirik sabun cuci muka yang ada di tangan Ong, "Yakin itu Adel mintanya yang itu?" tanya Jaehwan

"Hm? Emang yang ini sabun cuci mukanya dia" kata Ong santai.

Jaehwan tertawa pelan, "Sampe inget ya" katanya.

Ong jadi ikut terkekeh, "Emang gue bucin deh kayaknya" kata Ong.

"Gapapa sih lo jadi bucin cewek modelan Adel. Dia cewek baik-baik ini kan" kata Jaehwan.

Ong hanya tersenyum menanggapi.

"Belom nyoba ngajak Adel balikan juga?" tanya Jaehwan lagi.

Ong menggeleng, "Belom" jawabnya.

"Kenapa?" tanya Jaehwan.

"Gua yakin dia pasti masih belom mau nerima gua" jawab Ong.

"Kalo untuk selamanya dia gak bakal nerima lo gimana?" tanya Jaehwan yang sesudahnya Ong langsung memukul kepala cowok berpipi gembul itu dengan tangannya.

"Ya gue kan cuma nanya, Ong" kata Jaehwan membela diri, "Gue gak mau bikin lo melayang seneng mulu jadi kali-kali gue harus memberikan kemungkinan terburuk buat lo biar lo sadar".

"Gue udah pernah bilang kan sama lo sama Daniel. Gue tuh beneran belom siap dan bahkan gak akan pernah siap kayaknya untuk ditinggalin Adel" kata Ong

"Ya terus kenapa lo selingkuh?" tanya Jaehwan lagi yang kali ini langsung membuat Ong bungkam.

"Gue kasih tau aja nih ya sama lo" kata Jaehwan memegang pundak Ong, "Orang yang udah di kecewain, hatinya gak akan kembali sama. Mending lo dari sekarang udah mulai ngegas Adel lagi daripada keduluan sama orang lain. Jangan cuma bisanya cemburu doang" ujar Jaehwan kemudian melenggang ke kasir.





Gak akan kembali sama ya......




Kata-kata itu terus berputar di otak Ong membuat hatinya mencelos begitu saja.





Kalau begitu, mungkin saja Adel........... sudah tidak menyukainya....










Jaehwan dan Ong kembali ke hotel dan menemukan Adel yang serius nonton film dan Daniel yang main game sambil manyun.

"Del" panggil Jaehwan.

Adel hanya mengangkat kepalanya.

"Ni anak badak napa nih diem aja?" tanya Jaehwan.

Ong ikut melirik Daniel yang tampak tidak peduli.

Adel terkikik sebelum menjawab, "Lagi ngambek gara-gara ada mbak-mbak liatin dia" jawab Adel.

"Mbak-mbak siapa?" tanya Jaehwan lagi masih bingung.

"Mbak Kun---"

"DEL AH DIEM GAK!" bentak Daniel.

Adel langsung ketawa ngakak kemudian menutup mulutnya dengan tangan.

Ong yang sudah paham itu langsung menatap Adel dan menyuruhnya untuk diam.

OngWhere stories live. Discover now