Karin dan Intan sama-sama menoleh kaget kearah Adel.
"Jadi lo dari kemaren galau galau gajelas alay gitu karna lo mau dapet!!??!??!" tanya Intan hampir memekik.
Sedangkan Karin memilih untuk menggebrak meja kantin untuk melepaskan kekesalannya ke Adel.
Adel hanya mengangguk polos kemudian terkekeh.
"Sinting emang lo" kata Intan buang muka.
"YA GUA MANA TAU NJIR KALO GUA MAU DAPET" teriak Adel gakmau kalah.
Intan berjengit kaget dan menggeser tubuhnya, kaget Adel langsung ngegas.
Intan sudah ingin membalas perkataan Adel namun gadis itu lebih memilih untuk mengatupkan mulutnya kembali.
Ingat Adel lagi dapet makanya diem aja.
"Terus terus? Si Ong gimana?" tanya Karin.
"Ya gak gimana gimana. Malah yang tau duluan gua dapet si Ong" jawab Adel kemudian memasukkan cimol ke mulutnya.
"Ih kalo orang udah pacaran lama mah gitu kali ya. Kalo kenapa-napa udah biasa aja gitu" kata Intan memangku tangannya dimeja dan menatap Adel.
"Yaaa.... gak juga sih. Cuma kan gua sama Ong emang udah temenan dari lama juga jadi gua pikir buat apa sok sok jaim" kata Adel.
"Jadi pengen punya pacar deh...." gumam Intan kemudian cemberut, "Yang kayak Kak Jonghyun tapi" lanjutnya.
Adel dan Karin langsung melengos malas.
"Gua juga mau punya pacar kayak Kak Jonghyun mah" sahut Karin.
"Eh btw, Karin juga udah pacaran lama kan sama mantannya itu?" tanya Intan, "Eh? Mantan apa pacar Rin?"
Karin mendengus tertawa kemudian menoyor pipi Intan, "Masih gak jelas" jawab Karin.
"Loh lo belom putus sama Elang?" tanya Adel.
Karin merundukkan pandangannya dan diam.
Kemudian Adel dan Intan mendengar gadis itu mendesah pelan, "Gimana ya" gumamnya, "Gak jelas juga hubungannya sekarang" jawab Karin.
"Gak jelas gimana sih emang?" tanya Adel gemas.
"Ya gitu. Gue udah nanya mau gimana hubungannya, dia cuma read chat gua doang" curhat Karin, "Giliran gua tanya mau putus aja apa engga dia malah jawab apaan sih. Kan gajelas"
"Tuh kenapa ya cowok tuh kayak gitu" kata Adel, "Maksud gue, ya kalo emang mereka udah gak mau ya tinggal putusin apa susahnya sih daripada ngulur-ngulur kan sedangkan dia nya juga udah ada cewek lain".
Karin tersenyum samar kemudian mengedikkan bahunya, "Gak tau deh. Yang tau isi hatinya dia kan cuma dia"
"Lo mending langsung putusin deh Rin" kata Intan.
Adel mengangguk setuju.
Karin hanya diam di tempatnya. Nampak seperti sedang berpikir.
"Udah deh ya Rin lo gak usah kebanyakan mikir lagi, disini tuh elo yang posisinya gak enak" kata Adel geram,
"Lo betah aja apa emangnya diginiin sama Elang? Lo harus tegas Rin. Kalo lo bisa tegas sama Elang, gua yakin dia bakalan jadi lebih segen deh sama lo"Kemudian hening.
Sampai akhirnya Karin menggebrak meja pelan, "Oke" katanya, "Gue putusin"
"Bener loh ya? Jangan pake menye-menye lagi" kata Adel.
Karin mengangguk.
"Gak usah takut ga ada penggantinya Elang, Rin. Pasti bakal ada yang gantiin dia yang bahkan lebih baik dari dia" kata Intan.