Setelah semuanya sudah mandi dan sudah rapi, mereka langsung siap-siap untuk berangkat ke pantai.
Fasya yang mandi terakhir harus menerima resiko dia diburu-buruin sama yang lain.
Terutama Minhyun yang udah rewel banget nyuruh cepetan dan nyuruh ini itu.
Fasya tuh jadi berasa babu nya Minhyun gitu.
Adel dan Daniel duduk anteng di sofa besar ruang tv sambil makan coklat yang entah punya siapa main ambil aja di kulkas.
Ong dan Jonghyun sedang memanaskan mobil masing-masing.
Karin dan Intan lagi sibuk mengoleskan lipstick.
Jaehwan mengganggu mereka berdua dan berakhir dengan wajahnya yang di lempar cushion sama Intan.
Karin harus menahan tawanya karna takut lipsticknya berantakan.
Jaehwan mengusap wajahnya sambil menggerutu kesal dan memilih duduk bareng sama Daniel dan Adel.
Begitu semuanya sudah siap, mereka keluar dari villa dan Minhyun yang mengunci pintu.
Kemudian masuk ke mobil masing-masing.
Intan berjalan ke mobil Jonghyun canggung.
Karna biasanya Jonghyun selalu jalan di depannya jadi Intan biasa aja gitu.
Sekarang karna dia jalan sendirian ke mobil cowok itu, rasanya jadi canggung aja.
Adel sudah menutup pintu mobil dan hendak memasang seatbelt namun tangan Ong menginterupsinya dengan mencubit-cubit pipi gadis itu pelan sambil bernyanyi mengikuti alunan lagu dari radio.
Adel sudah ngedumel-dumel mengeluh kesakitan namun Ong tetap mencubiti pipi pacarnya itu.
"IH ONG MAH SAKIITTTT" teriak Adel akhirnya.
Ong terkekeh kemudian memajukan tubuhnya dan mencium pipi Adel yang habis ia cubiti.
Adel hanya cemberut.
Dan masih dengan terkekeh gemas, Ong menarik seatbelt Adel dan memasangkannya.
Lalu cowok itu mengacak poni Adel gemas.
"Poni mu tuh udah panjang loh, yang. Gak mau di potong?" tanya Ong.
Adel langsung mengaca di layar hp, merapikan poninya.
Tangan Ong terulur begitu saja membantu gadis disampingnya merapikan poni.
"Belum sempet potongnyaaa" jawab Adel.
"Yuk aku anterin" kata Ong.
Adel jadi menoleh, "Emang mau nungguin aku di salon?" tanya Adel.
Ong melirik Adel, "Loh emangnya kenapa?" tanya Ong balik.
"Ya biasanya cowok bosen kalo nemenin ceweknya ke salon gitu" jawab Adel.
"Aku mah enggak sih tuh. Biasa aja" kata Ong sambil melirik kaca spion dalam.
Memeriksa apakah semua temannya sudah masuk ke dalam mobil semua.
Tahu Ong tidak sedang fokus, Adel memilih untuk diam dan memainkan hp nya.
"Yang aku tadi ngomong sama kamu deh perasaan" kata Ong menoleh ke Adel.
Adel balas menoleh ke cowok itu, "Lah aku kirain kamu gak bakalan nunggu aku ngomong????" kata Adel kemudian tertawa.
Ong hanya memasang tampang datar dan menoleh ke bangku belakang, "Udah pada naik semuanya belom?" tanya Ong.