"Harus banget Adel nih Kak, yang jadi sekpelnya?" tanya Adel ke Fiko yang sedang berdiri di hadapannya.Fiko mengangguk sebagai jawaban, "Iyalah. Adel kan yang bagian ngurus mentor. Mau gak mau kalo ada pelatihan mentor, ya Adel harus ikut andil".
Adel menghembuskan napas.
Tapi kemudian mengangguk, "Yaudah deh gakpapa. Adel juga pengen nyoba jadi sekpel juga sih, bosen pubdekdok mulu" kata Adel kemudian nyengir.
Fiko mengangguk dan ikut tersenyum, "Oke deh kalo gitu, nanti langsung ketemu sama Ong aja ya ntar" kata Fiko.
Adel langsung mengangguk, tapi detik sesudahnya ia tersentak kencang sampai Fiko ikutan kaget.
"HAH?" jerit Adel histeris.
Fiko termundur sambil menatap Adel bingung.
"Kok ketemu Ong?" tanya Adel.
"Ya soalnya dia ketupelnya????? Jadi biar Adel bisa langsung bahas masalah proposal sama dia" jawab Fiko dengan nasa bingung.
"Serius?" tanya Adel masih shock, "Terus yang jadi bendaharanya siapa?"
"Intan" jawab Fiko.
Adel menghembuskan napas lega, "Okelah gapapa" gumamnya kemudian.
Fiko terkekeh sambil menggeleng pelan, "Yaudah kalo gitu Kakak pamit kelas dulu ya" kata Fiko.
Adel hanya mengangguk sambil melambai sekilas.
Adel tersenyum lebar sambil membayangkan dirinya dan Ong barengan ngurus suatu acara.
Ong jadi ketupel dan Adel jadi sekpel.
Adel udah mikir, pasti mereka komunikasinya bakalan gampang dan kemungkinan mereka bakalan miskom sangat mustahil, karna mereka udah saling paham cara kerja dan pikiran masing-masing.
Gak dipungkiri juga sih Adel seneng akhirnya bisa kerja bareng Ong di organisasi karna sebelumnya kan gak pernah.
Paling hanya sama-sama jadi anggota divisi atau ketua divisi doang.
Adel melangkahkan kakinya ke sekre FM dengan riang, tapi di satu sisi kok dia juga ngerasa deg-degan ya mau bahas soal organisasi ke Ong?
Adel berdecak pelan, kenapa dia jadi alay banget sih? Kayak baru pertama kali suka sama cowok aja.
Setelah mengetikkan beberapa kalimat yang intinya ia pengen ketemu Ong, Adel masuk ke sekre.
Begitu masuk ke ruangan sekre, Adel malah nemuin Daniel dan Jaehwan yang lagi tiduran dengan nikmatnya di dalem dengan AC yang nyala kenceng.
Ong gak ada disitu.
"Ong kemana?" tanya Adel menaruh tasnya dan duduk disamping Jaehwan.
"Lagi di sekre lembaga. Disuruh latihan band sama senior" jawab Daniel yang lagi asik main game di hape nya.
Ya perasaan kan Adel nanya ke Jaehwan kenapa kuda nil yang jawab.
"Lah? Kok kalian enggak?" tanya Adel bingung.
Oh ya.
Baru-baru ini, Jaehwan emang ikut gabung di lembaga musik fakultas dan akhirnya Ong, Daniel, Jaehwan serta beberapa anak LM lagi dibikinin band resmi sama seniornya.
Itu baru sekitar sebulan yang lalu, tapi fansnya gak usah ditanya. Band indonesia lain hampir kalah kayaknya.
"Gue sama Jaehwan udah selesai duluan tadi" jawab Daniel, "Ong masih ada beberapa salah gitu jadi makanya latihannya lama".