☆26☆

1.5K 189 5
                                    

Keesokannya, Ong belum juga masuk.

Padahal hari ini jurusannya harus tanding futsal lawan jurusan Kesos.

Sebenernya, dia bisa aja kabur ke kampus dan tanding baru setelah tanding dia bisa langsung pulang lagi.




Tapi,



Pacarnya, si Adelia Rahma itu, kalo dia sampe tau Ong maksain main, bakalan 'konser' seharian.

Belum lagi kalo cewek itu ngambek paling cepet tiga harian selesainya. Kalo Ong apes, bisa sampe seminggu.

Karna gak mau ambil resiko di marahin dan dicuekin sama mbak pacar, makanya Ong lebih milih gak tanding dan duduk manis aja di apartment sambil main ps.










Setelah menyelesaikan urusannya pagi-pagi di kampus, Adel gabut.

Adel juga hari ini cuma ada kelas satu matkul doang dan itu juga sore, jam setengah 4.

Jadi gadis itu memutuskan untuk ke apartnya Ong dulu aja.









Adel melepaskan sepatunya dan segera masuk ke dalam.

Gadis itu mendapatkan pacarnya lagi asik main ps sambil teriak-teriak sendiri.

"Ooongg" panggil Adel sambil berjalan masuk ke ruang tamu dengan terburu-buru.

"Ya sayangkuuu" sahut Ong tanpa menoleh.

"Aku numpang pipiiiiss" kata Adel meletakkan tas nya di sofa dan melepaskan kaos kakinya.

"Yaudah gih sana pipis" kata Ong yang masih fokus main pes, "Mau aku temenin?"

Adel tak menjawab, tapi gadis itu melemparkan kaos kakinya ke wajah Ong sehingga cowok itu berjengit kaget dan tertawa pelan.

Abis itu Adel buru-buru ke kamar mandi karna udah kebeleettt banget.




"Kamu gak kuliah Yang?" tanya Ong saat ia merasakan Adel duduk disampingnya.

"Kuliah kok" jawab Adel mengeluarkan hp nya dan mulai sibuk ngescroll twitter.

Enak buka twitter di apartnya Ong, ada wifinya jadi cepet koneksinya.

"Terus kamu ngapain kok malah kesini?" tanya Ong.

Adel menepuk dahinya pelan, "Aku lupa kesini mau ngecek kamu udah sembuh apa belum" jawab gadis itu kemudian melompat jadi jongkok di sofa, menghadap ke Ong.


Ong hanya bergumam bingung saat Adel menaruh telapak tangan di dahi Ong.

"Udah gak anget sih tapi" kata Adel.

Ong ikut menyentuh dahinya, "Aku udah sembuh Yang?" tanya Ong.

Adel mengangguk, "Udah kok. Kalo emang besok badannya udah agak enakan kamu masuk kuliah aja" jawab Adel yang kembali sibuk dengan hp nya.



Ong mengangkat kedua tangannya girang sambil mendesis senang.

Team yang dimainkannya menang.

Untuk selebrasi atas kemenangannya, cowok itu memeluk Adel dari samping dengan tangan masih memegang stik dan kemudian mencium pipi Adel.

"Makasih sayang" katanya sambil tersenyum.

Adel yang lagi main hp hanya manggut-manggut doang.


"Oiya Ong" kata Adel menoleh ke Ong.

"Kenapa sayang?" sahut cowok itu.

"Aku udah beliin makan tuh, udah aku angetin juga. Nanti kalo kamu mau makan tinggal ambil aja ya di lemari makan" kata Adel.

OngWhere stories live. Discover now