Setelah mendapat arahan dari aplikasi waze, Ong menjalankan mobilnya keluar parkiran resort.
Adel yang belum sempat dandan karna dia mandi terakhir tadi, memutuskan untuk dandan di mobil saja.
Tapi keputusan gadis itu untuk dandan di mobil sepertinya adalah sebuah kesalahan besar.
Karna baru 5 menit gadis itu membubuhkan bb cream ke wajahnya, Ong sudah mengganggunya dengan menarik-narik pipinya atau menekan-nekan pipi Adel gemas.
Sebenernya cowok itu udah gemes banget mau nyium Adel tapi berhubung di kursi belakang itu ada teman-temannya jadi dia harus menahannya.
Entah, dia lagi gemes aja gitu sama Adel mau nya deket-deket dan pengen ndusel mulu.
Adel berdecak kesal, "Kamu ngapain sih ih?" tanya Adel menoleh ke Ong.
Ong melirik sekilas kemudian terkekeh, "Aku kan sayang kamu" jawabnya gak nyambung.
Adel mendecih malas kemudian melanjutkan dandannya.
"Kuping gua panas dengernya" celetuk Karin yang ternyata mendengar obrolan Ong dan Adel.
"Niel ada yang kode pengen dibilang sayang juga tuh" ledek Ong melirik kaca spion dalam.
Karin langsung melotot dan tidak berani melirik ke belakang tempat Daniel duduk.
Yang gadis itu tau Daniel hanya tertawa di belakangnya.
"Ini masih lama gak sih Ong nyampenya?" tanya Jaehwan yang kebetulan hari itu sedang waras dan tidak menjahili siapapun.
Ong melirik hapenya yang sedang menampilkan aplikasi Waze, "Disini sih 5 menit lagi" jawab Ong.
"Oh? Tuh papan nama nya!" tunjuk Adel memberi tahu.
Ong melihatnya sebentar, kemudian Ong segera membelokkan mobilnya memasuki pekarangan parkir, tapi sebelumnya mereka harus membayar dulu.
"Bayar berapa Mbak?" tanya Ong setelah membuka kaca mobilnya.
"75 ribu Mas" jawab si Mbak penjaga gerbang yang mengenakan pakaian ketat dan topi.
"HAH?"
Ong dan Adel sama-sama melongo.
Fasya yang duduk di belakang Ong juga mendengar itu dan langsung mengumpat, "Apaan anjir masa 75 ribu" katanya pelan.
"Apanya Sya 75 ribu?" tanya Jaehwan menarik bahu Fasya untuk menoleh ke belakang.
"Tiket masuknya" jawab Fasya.
"LAH APAAN? MASA 75 RIBU? MAU NONTON KONSER APA ITU MBAKNYA BAYAR MAHAL AMAT" protes Jaehwan kencang.
Ong buru-buru menutup kaca mobil.
Takut si mbak penjaga gerbang mendengar bacotan Kim Jaehwan.
"Gila apa 75 ribu masa masuk pantai doang. Di resort aja cuma goceng njir" protes Daniel.
"Gue pengen liat kita bayar 75 ribu bakalan dapet fasilitas apa aja" kata Minhyun ikutan kesal tapi masih bisa tenang.
Ong yang tadinya kesal karna mendengar Adel menggerutu mulu daritadi jadi tertawa.
Melihat gadisnya itu mengerucutkan bibirnya menggerutu dan mukanya yang bete membuat cowok itu gemas.
"Gua bayangin si Intan ngamuknya kayak apa kalo sampe di pintain 75 ribu juga" kata Karin sambil terkekeh.