☆14☆

1.5K 197 7
                                    

Adel melepaskan seatbelt dan merapikan tasnya bersiap untuk keluar mobil.

Ong mengaca dan merapikan rambutnya sebentar.

Kemudian menoleh ke Adel, "Aku ganteng gak Yang?" tanya Ong.

Adel menoleh dan menatap Ong malas.

"Coba tuh tanya sama mas-mas tukang parkir aja" kata Adel menunjuk mas-mas berseragam tukang parkir yang lagi berdiri deket pintu mobil Ong.


Ong mengangguk kemudian menurunkan kaca mobilnya, "Mas" panggil Ong.

Adel langsung melotot, "HEH KOCAK" bentaknya.


"Mas, saya ganteng gak?" tanya Ong ke mas-mas yang gak jauh darinya.


Adel sudah gatal ingin menjambak rambut cowok itu saking gemasnya.

Sedangkan mas-mas yang ditanya Ong cuma ketawa-tawa doang.


"Lah masnya kok malah ketawa doang" kata Ong kemudian menoleh ke Adel.

"Ya jelas ajalah dia ketawa doang. Kamu sinting sih nanya kayak gitu" kata Adel cuek.

Kemudian membuka pintu mobil dan turun.

"Heh dasar tidak tahu diri. Bukannya bersyukur punya pacar ganteng, malah dikatain sinting" dumel Ong mengikuti Adel turun dari mobil dan berlari kecil menyusul Adel yang sudah jalan duluan.

Merangkul pundak gadis itu dan mengganggunya.

Adel hanya berteriak-teriak bete.




Pasangan itu memasuki bioskop sambil bergandengan tangan.

Sebenernya sih Ong yang minta gandengan, biar kayak orang pacaran beneran katanya.

"Emangnya selama ini gak berasa pacaran beneran?" tanya Adel.

"Ya enggak, yang. Kamu aja kalo digandeng langsung protes 'apasih ah geli' gitu" jawab Ong mencibir meniru Adel kalo lagi protes.

Adel cuma ketawa ngakak.





"Aku aja yang beli tiket. Kamu duduk aja gih" suruh Adel.

Ong menggeleng sambil menempel ke Adel, "Gamaauuu" tolaknya sambil geleng-geleng lucu.

"Kok gemes sih" kata Adel ketawa pelan.

"Loh memang aku ini menggemaskan kan" kata Ong mengangguk sombong.

Adel mencubit pipi cowok itu gemas, baru dilepaskan setelah Ong mengaduh kesakitan.




Setelah membeli tiket, mereka berdua duduk menunggu film mulai.

"Kamu gak mau beli makanan?" tanya Ong yang lagi duduk menyender sambil melihat daftar menu yang terpajang.

Adel yang sedang main hp langsung menoleh ke Ong, "Hm? Emangnya kamu mau beli makanan?" tanya Adel balik.

Ong mengangguk.

"Yaudah sana beli gih. Aku mau ke kamar mandi" kata Adel mengedikkan dagunya ke cafe bioskop.

Ong dan Adel berdiri berbarengan kemudian Ong membeli makanan dan Adel ke kamar mandi untuk merapikan rambutnya.



Adel keluar kamar mandi dan mendapati Ong duduk berjejer dengan cewek-cewek yang tentunya Adel gak kenal.

Jadi beneran rapet gitu, ceweknya ada 3 orang sehingga bangku yang agak panjang itu jadi penuh.

OngWhere stories live. Discover now