☆40☆

1.4K 199 63
                                    

Semuanya langsung tersenyum lebar saat Ong membelokkan mobilnya memasuki pekarangan sebuah resort, dan cowok itu segera memarkir mobilnya.

"Sampeeeee" kata Ong nyengir sambil menarik rem tangan.

"Yeeeeyyyy!!!" sorak yang lain.



Tidak bisa menutupi kebahagiaan mereka.

Kemudian mereka semua berebutan turun.

Intan dan Jonghyun juga sudah turun dari mobil dan Jonghyun juga sudah mengunci mobilnya.


"Dimana sih pantainya?" tanya Intan.

"Nih di bawah sepatu gua" jawab Jaehwan.

"Dih apaan sih lu, garing" kata Intan sambil buang muka.

Kemudian ia menghampiri Ong sama Adel yang lagi ngobrol.

Sedangkan Daniel tertawa sambil menempeleng kepala Jaehwan.


"Sini kesini pantainyaaa" kata Ong kemudian memimpin mereka jalan.

Melewati sebuah jembatan buatan kecil.

Setelah melewati jembatan kecil itu, mereka langsung disuguhkan dengan hamparan pasir putih yang luas dan air berwarna kehijauan dengan ombak putih yang saling susul-menyusul.

Pantai itu terlihat sepi sekali, dan bersih.




"HUWAAAAA PANTAAAAIIIII" teriak Adel sambil berlari menghampiri bibir pantai.

"Jangan lari-lari nanti kamu jatoh ,yang!" teriak Ong yang memegangi sepatu Adel.

Iya, jadi gadis itu pas turun dari mobil sudah langsung mengganti sepatunya dengan sandal jepit yang dibawanya.

"Huhu demi apa gua beneran liat pantaaaiii" seru Intan sambil berlari mengikuti Adel.

Karin dan Fasya tersenyum senang melihat pantai yang sepi dan bersih, dengan berjalan santai mereka menghampiri Adel dan Intan yang sudah bercanda di bibir pantai.

"Gila loh ini bagus banget sih sumpah gak boong" kata Fasya.

Karin mengangguk setuju, "Beneran yang kayak lo liat ini aja tuh langsung ilang mumed lo".

Kemudian mereka berdua ikut Intan dan Adel yang membiarkan kakinya terkena ombak kecil di bibir pantai.



Sedangkan yang cowok-cowok masih duduk-duduk dulu di semen pembatas antara pantai dan jalanan.

"Gak ngerokok Niel?" ledek Ong.

Daniel terkekeh, "Enggak. Mood gua lagi bagus" jawab cowok itu.

Kemudian yang cowok-cowok hanya memandangi yang cewek lagi pada bercanda di pinggir pantai.



Ong tersenyum melihat Adel yang sedang tertawa ngakak sambil berjongkok.

Gadis itu hanya pakai baju kodok berbahan denim dengan panjang celana sepaha. Dan dalaman kaus berwarna hitam.

Rambut gadis itu belum dikuncir jadi masih terbang-terbangan kena angin.

Duh kenapa gemesin banget sih dia tuh.

Ong mengeluarkan iPhone hitamnya kemudian memotret Adel yang sedang tertawa dan bercanda.

Setelah dirasa foto-fotonya cukup, cowok itu memasukkan kembali hp nya ke kantong dan berdiri.

"Ngapain lo?" tanya Minhyun yang melihat Ong berdiri.

OngWhere stories live. Discover now