Benar saja, keesokan harinya badan Ong demam dan cowok itu tidak bisa bangun dari tempat tidurnya.
Baru banget bangun Ong langsung ngerasa kepalanya pusing banget. Terus abis itu buru-buru cari hp biar bisa ngabarin Adel.
Erangan pelan keluar dari mulutnya setelah melihat baterai hp nya ternyata habis.
Cowok itu mendesah berat kemudian melemparkan hp nya begitu saja di kasur.
Memejamkan matanya kembali, menahan rasa pening yang menyerang kepalanya.
Cowok itu melirik sebentar jam weker yang ada di nakas, menunjukkan pukul 09:00 pagi.
Kemudian ia tersenyum tipis, menduga kalau sekarang Adel sudah panik mencarinya karena Ong belum mengabari cewek itu sama sekali.
Adel berlari menghampiri Daniel yang sedang bersandar sambil main hp.
Adel masih sempat mendecih malas melihat lagak si gigi kelinci itu yang menurutnya sangat sok ganteng.
"Heh Kuda Nil" panggil Adel mendekat ke Daniel.
Cowok itu melirik sebentar kemudian menegakkan badannya setelah tau yang menghampirinya adalah Adel.
"Ong gak masuk?" tanya Adel membetulkan kacamatanya yang melorot.
Daniel menggeleng, "Gak ngabarin gua juga dia" jawab Daniel.
"Ya iyalah. Ngabarin gua aja enggak gimana mau ngabarin lo" kata Adel sewot.
Daniel yang gemas hanya menyentil dahi gadis itu.
"Yaudah deh makasih Nyel" kata Adel, "Gua masuk kelas lagi dulu ya. Babayyy!!!" Adel melambaikan tangannya dengan senyuman riang kemudian meninggalkan Daniel yang tersenyum samar.
Adel sedang fokus memperhatikan dosennya ketika merasakan hp nya bergetar.
Sebuah chat di line masuk.
Gadis itu membukanya dan ternyata chat dari Ong yang baru mengabarinya.
RomeOng💕 : Yang
RomeOng💕 : Aku sakit☹Adel tersentak pelan di tempatnya.
Gak kaget juga sih sebenernya, soalnya kemarin aja anak itu udah bersin-bersin dan udah ngeluh pusing.
Tapi dapet chat kayak gitu tetep aja bikin khawatir.
Adel buru-buru membalas chat itu.
Ong yang sedang berguling-guling di tempat tidurnya langsung duduk begitu hp nya berbunyi notifikasi line.
Cowok itu cepat-cepat membukanya.
Delliet🐣 : Aku lagi ada kelas
Delliet🐣 : Selesai jam satu
Delliet🐣 : Nanti aku langsung ke apart kamu
Ong langsung terkekeh sendiri di tempatnya.
Dan cowok itu membalas chat Adel tapi tidak ada balasan lagi dari pacarnya.
Jadi Ong hanya memandang langit-langit kamarnya dalam diam.
Oiya karena Ong lagi sakit dan dia gak ngapa-ngapain, dia akan bercerita sedikit tentang pacarnya, si Adelia.
Ong mengenal Adel dari mereka kecil.
Adel adalah anak yang judes dan cuek bahkan dari mereka TK.