☆28☆

1.2K 176 6
                                    

Adel dan Ong sudah ingin masuk ke mobil saat mendengar jeritan lagi tak jauh dari mereka.

Adel merapatkan tubuhnya ke mobil karena kaget dan juga takut.


Dua orang cewek yang tadi kesurupan di lobby tadi ternyata dibawa ke parkiran untuk dibawa pulang.

Tapi karena yang ngerasukin mereka adalah adik kakak yang suka berantem, jadi mereka gak bisa liat satu sama lain.

Kalau mereka liat satu sama lain, yang satunya akan menjerit ngusir dan yang satunya lagi jerit-jerit ngajak main.

Pokoknya rame banget deh.




Adel sudah ingin cepat-cepat masuk mobil tapi Ong belum membuka kuncinya jadi gadis itu hanya memejamkan matanya sambil berdo'a supaya dia gak ikut kesurupan.


"Eh Ong! Ini mobil lo kan?" tanya salah satu senior yang sedang menggendong cewek yang kesurupan.

Adel meliriknya takut-takut.

Cewek yang sedang kesurupan itu menatap Adel dan terkikik-kikik sendiri.

Adel langsung membuang muka, langsung merinding. Merasa seram sendiri ditatap orang kesurupan kayak gitu.

Dalam hati dia udah pengen banget nangis sebenernya.


"Iya Bang. Mobil gue" jawab Ong, "Kenapa?"

"Gua mau anterin ini cewek ke rumahnya tapi ga ada kendaraan. Pake mobil lo aja ya?" tanya senior itu.

Adel dan Ong sama-sama menganga di tempatnya.

Ong buru-buru melirik Adel yang mukanya sudah pucat, jadi merasa bersalah.

"Tapi gua udah mau pulang, Bang" kata Ong.

"Bentar doang Ong. Nganterin doang" kata si senior.

Ong mengulum bibirnya bingung.

Kasian sama Adel tapi gak enak sama seniornya juga.


"Aduh gimana ya Bang. Kesian cewek gua juga" kata Ong kemudian terkekeh.

Si senior itu melirik Adel yang mengkerut sedang merapat ke mobil Ong.

"Yaudah cewek lo ikut aja" kata si senior.

Adel mendelik, mengumpat pelan.

Gak punya otak apa ya si seniornya Ong ini seenaknya aja nyuruh-nyuruh pacarnya.

Terus sekarang nyuruh Adel ikut juga.

Si senior ini gak tau apa Adel udah ketakutan banget daritadi sampe pengen nangis.



Ong melirik Adel.

"U-uhm.... gue p-pulang sendiri aja gapapa kok, Kak" kata Adel akhirnya mengalah.

Si senior langsung tersenyum lebar, "Nah gitu dong" katanya.


Adel mendelik lagi untuk kedua kalinya.

Nah gitu dong katanya?!?!? Berarti dia daritadi nunggu Adel ngomong kayak gitu?

Adel benar-benar ingin mengumpat rasanya.


Ong menghampiri Adel, "Beneran, yang?" bisik Ong.

Adel hanya menjawab dengan anggukan, "Y-yaudah aku mau pesen grab dulu ya" kata Adel kemudian pergi dari situ.

Meninggalkan Ong yang menatap punggung pacarnya yang semakin menjauh.

Cowok itu menghela napas berat, dan mempersilahkan seniornya itu untuk masuk ke mobilnya.






OngWhere stories live. Discover now