2.Bae jinyoung punya rasa

1.5K 199 1
                                    

Bae Jinyoung POV

Fansign hari ini sangat ramai berinteraksi dengan fans sangat menyenangkan,mereka menuliskan berbagai macam pertanyaan padaku, entah apa yang telah merasukiku, aku menjawab semua pertanyaan dengan nama jihoon.

Saat ditanya siapa yang ingin kujadikan teman sekamar secara reflex aku memilih jihoon, pertanyaan siapa yang kuingkan menjadi pasanganku di wanna one go, aku menjawab jihoon juga, bahkan ada yang bertanya kenapa aku sering menggigit jihoon itu.

Entah kenapa aku merasa aku bersalah pada daehwi.

Aku merasa seperti mengkhianatinya tapi itu bukan murni kesalahanku karna namanya tidak ada dalam daftar jawaban yg tersedia karna ia telah menjadi teman sekamar dan pasanganku di wanna one go.

Aku sadar jawabanku itu akan menimbulkan perasaan tidak nyaman.

Diperjalanan pulang aku terus memegang tangannya,dan menidurkan kepalaku dipundak kecilnya.

Aku khawatir bahkan sangat khawatir perasaannya akan terluka saat ia berita tentang jawabanku itu beredar di internet.

Sesampai di dorm,kami makan malam, masakan daehwi selalu cocok dengan seleraku.

Tapi saat sungwoon hyung menyuapinya aku tiba-tiba kehilangan selera makanku apalagi saat ia berkali2 mengusap rambut daehwi.

Aku berhenti makan dan mengatakan bahwa aku kenyang dan ingin tidur awal pada para hyung, tapi sungwoon hyung dan daehwi tidak memperhatikan karna sibuk dengan dunia mereka sendiri.

Aku berjalan tidak bersemangat menidurkan tubuh lelahku dan terlelap .

Aku terbangun karna mendengar suara seseorang masuk.

Aku tau itu daehwi karna aku melihat sungwoon hyun sudah telelap diranjangnya.

Setelah mengeringkan rambutnya,kulihat ia berjalan kearah ranjang,kukira ia akan mendatangiku,kututup mataku dan berpura-pura tertidur tapi kenyataan menohok hatiku, ia tak datang paaku tapi pada sungwoon hyung

Ku lihat ia menyelimuti sungwoon dan cukup lama menatap sungwooni hyung, mengapa daehwi menatapnya seperti itu? Ada apa dengan mereka? Apa ada yg terjadi antara mereka? Kalau memang ada sesuatu antara mereka kenapa daehwi tidak memberitahuku?

Begitu banyak pertanyaan muncul dalam pikiranku,aku duduk diatas tepi tempat tidur,daehwi masih terpaku menatap sungwoon hyung.

Saat ia berbalik ia terkejut melihatku.

Ia bertanya mengapa aku belum tidur.

Dan aku menariknya dalam pelukanku.

Ku peluk tubuh kecilnya, rasanya begitu nyaman, aroma sitrus dari sabun yg dipakainya begitu menyegarkan sekaligus memabukkan, ia mengelus rambutku dan menyuruhku kembali tidur.

Aku membujukknya untuk menemaniku tidur memasang wajah imut dan memohon, dan berhasil.

Aku kembali berbaring dan menariknya dalam pelukanku, tubuhnya sangat mungil sangat pas dipelukanku, wajahnya kami berhadapan, ku mencoba mengatur detak jantungku agar ia tidak tau perasaanku.

Malam semakin larut ia semakin terlelap dan akhirnya merapatkan tubuhnya padaku, sepertinya ia kedinginan pikirku jadi eratkan pelukanku hingga tidak ada jarak diantara kami, wajahnya tidak lagi berada dihadapanku tapi berada diantara leherku.

Aku merasa ada yang mengawasi kami dan benar... sungwooni hyung melihat kami tapi ia tidak berkomentar apa-apa ia hanya diam dan berbalik membelakangi kami.Mungkin ia hanya mengigau pikirku.

Keeratkan pelukan Ku ketubuh mungil daehwi Dan menciumi puncak kepalanya lalu tertidur...

Next chapter Ha sungwoon POV yah

Awan PekatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang