Sungwoon POV
"kembalilah pada jinyoung" kataku sambil terus memeluknya.
Ia berbalik kearahku, matanya penuh dengan tanda tanya. Kusentuh pipinya, saat ia menatapku meminta penjelasan atas perkataanku. Aku tak bisa menjawabnya lidahku keluh melihat matanya memerah. Kualihkan padanganku karna aku tak tega memandang matanya.
"hyung" panggilnya lagi.
Aku tak menjawabnya aku hanya memeluknya erat, sangat erat dan kemudian bangkit dari tempat tidur. A
Ia pun ikut bangkit. Memelukku dari belakang.
"hyung ada apa denganmu?" katanya memelukku erat. Ini pertama kalinya ia memelukku.
" Aku tidur dikamar Daniel malam ini, ia tidak akan bangun kalau tidak ada yang membanguninya" jawabku sambil kulepaskan pelukanya dan berbalik.
"Aku pergi" kataku lagi dan mengecup keningnya dan berlalu pergi tanpa melihatnya.
"hyung" panggilnya lagi
Aku tetap tidak berbalik dan terus berjalan keluar kamar.
Aku menyusuri koridor panjang dengan langkah gontai. Kakiku tidak ingin beranjak pergi, tapi separuh hatiku ingin menyuruhku pergi untuk kebaikan daehwi.
Aku mengingat kembali semua perkataan jinyoung ."ini demi daehwi,ini demi daehwi" kata2 itu yang terus kuucapkan ribuan kali.
.
.
.Author POV
Flashback start
"hyung, bisa aku bicara denganmu sebentar? Bukan disini tapi diluar. Kata jinyoung.Mereka bicara di tangga darurat.
Mereka berdiri berjauhan, tidak ada yang bicara.
" ada apa kau memanggilku jinyoungi?" kata sungwoon memecah keheningan." hyung apa kau benar mantan kekasih daehwi?" Tanya jinyoung.
" Dari mana kau tau? " tanya sungwoon kaget. Tidak ada yang tau hubungan mereka kecuali woojin di wanna one. Dan woojin tidak akan membongkar rahasia adiknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Pekat
Romancejinyoung x daehwi x sungwoon Ku hanya ingin terus berada disampingnya, tapi Sepertinya ia tak mengingkanku. Apa Aku hanya pelampiasan Saja? Dan Orang Pernah Ada dihatiku tiba tiba kembali. (Daehwi) Ku bahagia Ada disisinya .Ku ingin ia tetap disamp...