"bercintalah denganku hyung" ucap daehwi menatap sungwoon.
"apa yang kau bilang?" tanya sungwoon memastikan.
"aku bilang bercintalah denganku agar aku bisa melupakan semuanya dan menghapus jinyoung dari hidupku"
"jika memang hal itu bisa membuatmu lebih baik ayo kita lakukan" ucap sungwoon menarik wajah daehwi mendekat.
.
.
.
*skip time*
Tangan daehwi bermain-main di pungung sungwoon, menuliskan namanya untuk menarik perhatian sungwoon dan yang ia lakukan membuahkan hasil sungwoon terbangun dan berbalik kearahnya.
"ada apa? kau tak lelah ? kenapa tak tidur?" tanya sungwoon mengusap rambut daehwi.
"aku tak bisa tidur" jawabnya.
"kemarilah" sungwoon menarik daehwi mendekat dan membenamkan pria mungil itu ke pelukanya.
"sekarang tidurlah" ucap sungwoon menepuk-nepuk punggung daehwi.
"nyaman" gumam daehwi.
"tentu saja hmm memang nyaman" ucap sungwoon memeluk daehwi lebih erat.
"hwi~aa.."
"hmmm "
"hwi~aaaa"
"ahh awe?"
"sarangheee"
"ara"
" nomu sarangheee?"
"araa yoo ara"
"nomu nomu nomu nomu nomu saranghee"
"aigoooo"
"aku serius..."
"ara yo hyung ara"
"sarangheee"
"kau tak lelah mengatakanya?"
"tidak"
"kenapa bisa ?"
"karna aku terlalu lama menahannya, dan aku tak mau menahannya lagi, kau juga harus begitu jika kau mecintaiku katakan padaku"
"jika tidak ?"
"jika tidak juga tidak apa-apa.. aku akan menunggumu digarisku seperti sebelumnya"
"tapi bukankah ini sudah melewati garis ?"
"kau yang menarikku melewati garis. Kau tak ingat ?"
"yakk jangan membahasnya"
"kenapa ? kau malu ?"
"aniiiii"
"aigoo kemana daehwi si pemberani yang meminta tadi. hilang kemana dia?" ucap sungwoon bercanda melepas pelukannya dan berpura-pura mencari daehwi di dalam selimut mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Pekat
Romancejinyoung x daehwi x sungwoon Ku hanya ingin terus berada disampingnya, tapi Sepertinya ia tak mengingkanku. Apa Aku hanya pelampiasan Saja? Dan Orang Pernah Ada dihatiku tiba tiba kembali. (Daehwi) Ku bahagia Ada disisinya .Ku ingin ia tetap disamp...