25. KCON (Part 16)

740 91 27
                                    

"kalian.....  Apa yang kalian lakukan di sini?"

Daehwi bangkit dengan bantuin sungwoon dan menoleh pada 2 orang yang mengenali mereka itu.

"Daniel hyung, Ong hyung " daehwi kaget ia tak menyangka akan bertemu dengan mereka.

Dari banyaknya tempat di seluruh LA mereka bertemu dengan Orang Korea yang mengenali ia dan sungwoon dan yang lebih parahnya dari adalah mereka Daniel dan Ong. Bagaimana mereka berempat bisa berakhir di tempat ini diwaktu yang sama, hanya Tuhan yang tau.

"daehwi, Gwencana? " tanya Daniel.

"Gwencanayo hyung" jawab daehwi.

Mata daehwi dan sungwoon tertuju pada tangan Ong yang  digenggam erat oleh Daniel. 

Merasa di perhatikan Ong menjadi salah tingkah dan melepaskan genggaman tangan Daniel.

Sungwoon yang tau dari awal hanya bisa tersenyum tipis, Daniel dan Ong sudah tertangkap basah.

"apa yang kalian lakukan disini ?" tanya sungwoon sambil membersihkan pasir yang menempel pada baju daehwi.

"kalian sendiri? " tanya Ong

"Aku yang lebih dulu bertanya" kata sungwoon.

"Hanya mencari udara segar" kata Ong

" Aku ingin menjauh sesaat dari hiruk pikuk kota karna itu aku minta temani Ong" kata Daniel sambil merangkul Ong

"Dan mencari minuman yang tak dijual di Korea " lanjut Ong menyingkirkan tangan Daniel dari pundaknya.

Daniel sungguh tak tau kondisi, pikir Ong.

"Lalu kalian ?" tanya Daniel menunjuk sungwoon dan daehwi.

"Aku juga ingin mencari udara seger, sudah lama aku tak kesini. Tadi siang  memang kita kemari tapi pemandangan malam disini jauh lebih indah bukan?" jawab daehwi menunjuk gemerlap lampu yang ada di dermaga.

"Dan Aku tak mungkin membiarkan anak kecil ini keluar sendirian di malam hari." kata sungwoon melanjutkan kata2 daehwi.
.
.

"ohhhhh" jawab Daniel dan Ong bersamaan.

Suasana sunyi, mereka berempat memutuskan duduk menghadap laut. Membuka masker mareka, membiarkan wajah mereka terkena hembusan angin. Menghirup aroma laut.

Mereka tidak bisa saling melarikan diri. Daniel dan Ong saling memandang kemudian saling membuang muka. Sungwoon melihatnya lalu menggamit daehwi untuk ikut melihatnya. Daehwi hanya tersenyum mencubitku menyuruh sungwoon untuk diam membiarkan Daniel dan Ong.

Sungwoon dan Daniel saling menatap. Seperti saling mengerti mereka saling mengangguk.

"daehwi~aa bisa kau belikan aku makanan kecil aku lapar, kalau aku yang mencari bisa2 aku tersasar " pinta sungwoon.

"Ong hyung, bisa Kau temani daehwi..dan belilah juga minuman oke?" pinta Daniel pada Ong.

"Baiklah" kata Ong bangkit dan pergi bersama daehwi.

Hanya tinggal Sungwoon dan Daniel.
Daniel berdiri dan duduk mendekat ke arah sungwoon.

"hyung, jadi orang itu adalah daehwi ?" tanya Daniel sambil tersenyum.

Daniel dan sungwoon dekat di kelas A. Ia tau sungwoon pernah mempunyai seorang kekasih tapi tak pernah memberi tau siapa orang itu,  sungwoon adalah teman minum Daniel selama mereka masih di p101. Daniel tau betapa beratnya hidup sungwoon saat ia berpisah dari kekasihnya. Daniel benar2 tidak menyangka jika orang yang membuat sungwoon bertekuk lutut, minum sampai tidak sadarkan diri adalah seorang Lee Daehwi.

Awan PekatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang