Daehwi POVAlarm HP sungwoon hyung membangunkanku, aku ingin membangunkan sungwoon hyung tapi ia tidur begitu damai. Aku tak tega membangunkannya. Ku usap surai pirangnya, aku lebih menyukai rambut hitam kelamnya seperti saat pertama dia masuk p101. Kutatap lekat wajahnya seperti yang biasa aku lakukan dulu saat masih bersamanya. Hubungan kami memang hanya sebentar tapi aku yang mencintanya lebih dulu mengguminya sejak ia masih di hotshot . Aku juga yang memintanya menjadi kekasihku lebih dulu. Aku memberi tahunya tentang jinyoungi hyung, aku menceritakan semua hal yang terjadi dan apa yang aku lakukan setiap harinya.
Hubungan kami didasari oleh perasaanku padanya, aku tak tahu apakah saat itu ia juga mencintaiku atau tidak, ia selalu memperlakukan layaknya seorang adik, ia memelukku, menemeniku tidur, mengusap punggungku saat aku kesulitan tidur, membelai rambutku, menjahiliku, menaruhku dipangkuannya terkadang menampar bokongku. Ia melakukan hal yang sering dilakukan oleh seorang kakak ke adiknya kecuali untuk urusan tempat tidur ia memang memperlakukanku sebagai pasangannya.
Setelah ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami, dulu aku merasa seluruh duniaku seakan runtuh, ditengah2 orang yang membenciku didunia maya, aku ingin bersandar padanya tapi ia meninggalkan dalam keterpurukan.
Saat Itulah jinyoung hyung datang, seseorang yang beberapa waktu ini dekat denganku, ia menemukanku menangis sendirian diruang vocal p101 tanpa kata ia menemaniku duduk merangkul yang sedang menangis, lalu memelukku menaruh kepalaku didadanya dan membiarkanku membasahi kaos latihannya dengan airmataku. Hal yang aku harapkan dilakukan oleh sungwoon hyung. Tapi masa lalu hanya lah masa lalu.
"Luka yang ia sebabkan dapat diobati oleh kehadiran jinyoung hyung, tapi apakah luka yang disebabkan oleh jinyoung hyung dapat diobati oleh sungwoon hyung?" Kataku dalam hati sambil mengusap rambutnya.
Author POV
Saat sedang memikirkan masalalu sungwoon menggeliat dan meregangkan badannya. Daehwi pura2 tertidur karna tidak mau ketahuan sedang menatap sungwoon.
Sungwoon mengerjapkan matanya membiasakan diri dengan cahaya redup kamarnya dan suhu udara yang dingin.
Dilihatnya daehwi masih tertidur disampingnya, ia merapatkan selimut ketubuh daehwi dan memeluknya lagi agar daehwi tidak kedinginan.
"morning kiss" katanya sungwoon pelan lalu mencium kening daehwi.
Lalu bangkit dari tempat tidur. Menurunkan suhu pendingin ruangan. Ia juga membenarkan selimut Daniel yang tersingkap akibat gaya tidur Daniel yang berantakan.
Setelah memastikan daehwi dan daniel tidak kedinginan, ia pergi ke kamar mandi.
Sedangkan daehwi bangun dari akting tidurnya. Meraba kening bekas ciuman sungwoon. Kemarin jinyoung sekarang Sungwoon.
Daehwi turun dari tempat tidur dan menyeduh coffee yang tersedia di kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Pekat
Romancejinyoung x daehwi x sungwoon Ku hanya ingin terus berada disampingnya, tapi Sepertinya ia tak mengingkanku. Apa Aku hanya pelampiasan Saja? Dan Orang Pernah Ada dihatiku tiba tiba kembali. (Daehwi) Ku bahagia Ada disisinya .Ku ingin ia tetap disamp...