"Jangan mendekat"
"Memangnya kenapa jika aku mendekat?"
"Jangan mendekat ku bilang, jika tidak"
"Jika tidak kenapa?" Sungwoon semakin mendekat dan menghimpit daehwi ke pojok ruang cuci.
"Kyakkkk" ucap Daehwi berteriak dan menendang kaki sungwoon.
"yakk diamlah" Sungwoon membekap mulut daehwi.
Daehwi melepaskan tangan sungwoon yang membekapnya dan mendorong sungwoon menjauh.
"Ada apa denganmu?"
"Aku bingung hyung."
"Kau bingung lagi?"
"nde"
"kau bingung karna apa?"
"kau mau aku jujur?"
"tentu saja"
"Sepertinya aku jatuh cinta lagi?"
"Mwoooyaa pada siapa?"
"Padamu"
"Aku?"
"nde"
"lalu masalahnya apa, kita kembali saja kalau begitu"
"tidak semudah itu hyung"
"Lalu apa masalahnya?"
"Aku takut"
"Takut apa lagi? Terluka? kau takut aku akan melukaimu?"
Daehwi hanya menggelengkan kepalanya karna bukan itu alasanya, ia tau sungwoon tak kan menyakitinya.
"lalu takut apa lagi, kita sudah membahasnya kemarin panjang lebar."
"aku takut jika aku kembali padamu, bagaimana jika aku menyakitimu lagi dalam waktu dekat ini saja aku sudah sering kali mempermainkanmu. Aku terus bingung antara kau dan Jinyoung hyung"
"Daehwi~aa sudah sering kali kukatakan. Kembalilah padaku kapanpun kau mau. Aku selalu ada di garisku menunggumu. Aku tak kan pernah memaksamu sama sekali. Bahkan jika kau takkan kembali padaku, tak apa. Cintaku saja sudah cukup untukku. Haigooooo Pabo
Sungwoon mengacak rambut daehwi dan meninggalkan ruangan itu.
/
/
/
Kegiatan Wannaone hari ini sudah selesai mulai dari fansign sampai festifal. Semua member kembali ke dorm terkecuali minhyun dan jinyoung yang pergi dengan taksi.
/
Minhyun dan Jinyoung sama-sama memesna cola karna jinyoung belum cukup umur sedangkan minhyun tak menyukai alcohol.
Mereka memesan 1 set daging dan menikmata makan malam mereka dengan kesunyian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Pekat
Romancejinyoung x daehwi x sungwoon Ku hanya ingin terus berada disampingnya, tapi Sepertinya ia tak mengingkanku. Apa Aku hanya pelampiasan Saja? Dan Orang Pernah Ada dihatiku tiba tiba kembali. (Daehwi) Ku bahagia Ada disisinya .Ku ingin ia tetap disamp...