31. Waktu berlalu begitu cepat 2

627 87 28
                                    

Lanjutan ...

Daehwi POV

"Aigoo uri Sarangdunghwi"  Ia kembali menariku dalam pelukannya.

Ia membelai rambut pernag daehwi
"dae~aa... Menurutmu apa yang akan terjadi setelah kita disband" Katanya bertanya.

"Aku tidak mau membahasnya hyung, aku ingin bersama dengan kalian dan wannable  selamanya, tapi itu tidak mungkin kan" Aku memeluknya lebih erat mencoba mencari kenyamaan di pelukanya yang hangat.

Aroma tubuhnya sangat menenangkanku, aku ingin mencium aroma ini selama mungkin.

"kita tidakkan bersama selamanya sebagai wanna one tapi kita tidak akan berpisah, hati kita tidak akan terpisahkan. Kita dan wannable adalah satu." katanya menenangkan.

"kau benar hyung, kita juga tidak akan terpisahkan. Kau harus selalu bersamaku" kataku bangkit dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi.

"yakkkkkk kau mau kemana dae~aa"pria itu terlihat sangat gusar menendang-nendang selimut tidak bersalah.

"mandi hyung, kita harus sarapan aku lapar,... Hyung tidak mau ikut?" kataku mengedipkan mataku.

Ia langsung bangkit dan loncat turun dari tempat tidur.

"Khajaaa....." katanya setengah berteriak semangat sambil memelukku.

"yakk yakk hyung,matikan lilin-lilin itu dulu sudah hampir habis, jika habis aromanya tidak enak"

"arashooo arashooo" katanya berjalan malas mematikan lilin aroma therapy yang masih menyala.

"sudahhhh...sekarang ayooo kita mandi" katanya berlari menarikku ke kamar mandi.
.
.
.
.
.

.
.
Author POV

Di tempat lain ..

"yaakk kau liat dimana jinyoung, guanlin dan sungwoon ?" tanya jisung pada member lain yang sudah ada di restoran untuk sarapan.

"aniya hyung"

"mungkin masih di kamar daehwi "

"mungkin masih tidur"

Semua member punya jawaban masing-masing membuat jisung bingung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.to be continued
Masih sebuah misteri siapa pria itu.




Awan PekatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang