8.Paginya Jinyoung (Lanjutan)

1K 129 19
                                    

Aku tertunduk bersandar dibelakang pintu.

Menjambak rambutku dengan frustasi. Aku menyesali apa yang sudah kukatakan pada daehwi.

Aku mencintainya kenapa aku tak bisa mengatakannya.

Aku ingin mengatakan Aku ingin bersamanya, aku nyaman saat bersamanya. Kenapa aku tak bisa mengatakan semua itu.

Bayang-bayang jihoon hyung Selalu membayangi Ku hingga Aku tak bisa mengatakan betapa mengatakan hal yang Ada dikepalaku.

Aku malah membentaknya dan menuduhnya berkhianat. Padahal Akulah penghianat yang sebenarnya.

Aku mecintai daehwi dan Jihoon dalam satu waktu.

Aku ingin selalu bersama daehwi Tapi Tanpa Harus melepaskan genggamnya pada Jihoon hyung.

Aku ingin selalu memeluk Dan menyesap aroma Lee daehwi Tanpa Harus kehilangan jihoon hyung.

Aku tau aku Sangat egois.
Aku tau aku Sangat plin-plan.
Tapi setidaknya Aku jujur pada Mereka kan jika aku mencintai mereka berdua.

Saat aku masih bersama Jihoon hyung, aku mengingkan Lee daehwi tetap disampingku karna itu Aku meminta jihoon untuk tidak mengatakan pada siapapun tentang hubungan kami saat di p101.

Jihoon hyung tau aku Selalu menatap daehwi Dari Jauh saat aku bersamanya, Karna itu jihoon hyung mengakhiri hubungan kami Dan aku dengan jujur mengatakan bahwa Hatiku telah terbagi.

Sebenarnya yang kucintai dari awal adalah lee daehwi. Tapi agensku C9 , meminta Selalu menempel pada Jihoon Karna menurut mereka orang2 akan melihat potensiku jika aku berada disamping jihoon.

Aku mengikuti saran agensiku Dan mendekay jihoon hyung, makin Lama bersama Hatiku Mulai luluh pada pesona park Jihoon. Dan saat Itulah semua kisah cintaku Semakin rumit.

Aku tak tau lagi siapa yang kucintai.

Aku tak begitu tau Perasaan Jihoon padaku karna kami hanya sebentar menjalan kasih.

Tapi Aku tau Perasaan daehwi karna Aku lebih Lama bersamanya meskupun bukan sebagai Kekasih tapi sebagai sahabat.

Saat Di wanna One go, Ku berpura2 Lupa bagaimana kami bisa dekat. Padahal Aku mengingatnya dengan Sangat jelas.

Bagaimana bisa Aku melupakan orang yang pertama Kali tersenyum padaku. Orang yang membawaku dari sisi kelamku. Yang membangkitkan semangatku untuk berjuang agar aku bisa berdiri Diatas panggung bersamanya. Bagaimana Aku bisa lupa dengan ekspresi cerianya saat mendatangiku dengan sebuah post it Dan meminta Nomorku. Bagaimana aku bisa melupakan saat pertama Kali Aku menerima chat kakaotalk darinya. Aku bahkan mengscreen shoot chat pertamanya Dan menyimpannya Di laptopku.

Karna itu Hatiku Sangat sakit sekarang. Hatiku sakit Karna Aku menyakitinya.

Aku menyakitinya dengan cintaku sendiri.

Rasa sesal tak pernah datang di awal

Ketika mata rasa dan kata sudah tak berguna.Teringat satu masa ketika ku terlupa.

Terlupa akan cinta yang ada di dalam dadaku.

Dia beri hati ku balas dengan dusta
Dia beri cinta ku balas dengan luka

Apa kalian pikir aku ingin menyakiti deahwi?

Tidak, aku tidak ingin menyakitnya.

Dari awal Sudah kukatakan bahwa aku ingin bersama daehwi SETELAH Aku bisa melupakan jihoon hyung Sepenuhnya.

Tapi daehwi mengetahui Perasaanku yang sebenarnya padanya Dan jihoon diwaktu yang tidak tepat, disaat Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku mencintanya dengan seluruh Hatiku. Karna Aku tak ingin berbohong.

Awan PekatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang