33. waktu berlalu begitu cepat 4

620 83 22
                                    

Daehwi  POV

Aku meletakkan kembali handphoneku didepan meja.

Pria didepanku ini sedang duduk dan menatapku. Aku tahu apa yang sedang ia pikirkan,Ia memeluk erat pinggangku menempatkan  kepalanya di perutku.

Aku hanya bisa memeluk kepalanya dan mengusap lembut rambutnya.

"dae~aa... Saranghee" katanya mempererat pelukannya.

"Nado saranghee  hyung~aa" kataku sedikit menunduk dan menggigit kepalanya.

"appayo dae~aa, Kenapa kau mengigitku?" katanya mengelus kepalanya.

"hihi Karena hyung menggemaskan" kataku mencubit pipinya.

"uri hyungie nomuuuu kyeopta"

"Yaaaakkkkkkk" teriaknya kencang.

"hahaha mianee hyung" kataku menupuk kepalanya.

"Kau mau ku gigit  Hah? tanyanya dengan muka sebal.

"Silahkan...lagi pula hanya hyung yang mau mengigitku, yang hanya berisi tulang ini" kataku memberikan tanganku.

"Aku tidak menginginkan tanganmu,tapi ini ...." ia berdiri mencoba mendominasi keadaan lalu menggigit hidungku.

"Ahhh hidungku" teriakku memegang hidungku yang ia gigit.

"tunggu sebentar Dae~aa" katanya berjalan menuju meja dan mengambul kamera polaroidnya

"kemarilah dae~aa" ia menyuruhku mendekat.

"lagi? " kataku mendekat kearahnya.

Sejak kami bersama ia terus saja  memotret setiap moment kami. Tadi malam mungkin sudah lebih 10 photoku yg ia ambil itu belum termasuk photo kami bersama.

Kali ini ia pasti tidak akan membiarkan  momen ini berlalu begitu saja.

Aku mendekat kearahnya. Dan kami mengambil photo reka adegan ia menggigit hidungku. Aneh bukan?  Begitulah dia.

Sekarang ia bahkan mengambil photo close up hidungku yang memerah karena gigitannya.

Ia menulis caption "hidung kekasihku menjadi merah karena ku gigit " di atas hasil cetakan polaroid itu.

Ia menulis caption aneh di setiap photo yang ia ambil.  Saat aku bertanya kenapa ia  sibuk-sibuk melakukan itu, ia mengatakan ini semua agar kami tidak melupakan setiap momen bahagia kami.
.
.
.
.
.
.
To be continued

Hayooo siapa Hayoooo

Awan PekatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang