5.Paginya Sungwoon ☁

1.1K 145 6
                                    


Ternyata sudah pagi, aku bahkan tidak tau waktu berlalu begitu cepat, aku tersadar aku hanya tidur 1 jam.

Saat kubuka mataku yang ingin pertama kulihat adalah daehwi, kulihat ia sudah tidak ada tempat tidur lagi hanya ada jinyoung yang nyenyak tertidur seperti bayi... bagaimana tidak nyenyak kalau ia semalaman memeluk daehwi pasti rasanya nyaman sekali.

Kupakai kacamataku, kubuka pintu perlahan-lahan aku tak ingin jinyoung terbangun dan mengganggu kualiti time-ku bersama daehwi dipagi hari karna hanya dipagi hari aku bisa berdua saja dengannya.
.
.
.
Ku berjalan pelan kearah dapur dan menemukan sosok mungil dengan baju oversize hitam yang terlihat sangat kontras dengan kulit putihnya, tapi apron bebek itu merusak visual yang ada.

Kupeluk daehwi, kuciumi bagian belakangnya dan terus turun sampai keleher dan pundaknya, kugigit pundakknya saat ia mencoba melepaskan pelukanku.

Aku tidak bisa mengontrol perasaanku, aku ingin memilikinya lagi, tapi aku masih cukup sadar dan menahan diriku untuk tidak meninggalkan bekas kepemilikan dipundak dan lehernya.

Ia berbalik dan memukulku dan tentu saja suasana menjadi canggung.

Ia kembali memasak tapi aku bisa melihat pipinya memerah, aku senang setidaknya aku masih bisa membuatnya merona seperti itu berarti masih ada perasaan yang tersisa untukku aku masih ada kesempatan untuk mendapatkan hatinya lagi.
.
.
Karna suasana canggung kami sama2 membelakangi, ia kembali memasak dan aku sibuk dengan pemanggang rotiku.

Apa kalian tau, alasanku membawa pemanggang roti adalah karna daehwi? daehwi tidak terbiasa sarapan dengan nasi, ia menyukai roti panggang selai stroberry karna itu aku membawa pemanggang roti agar aku bisa membuatkannya roti setiap pagi.

Dulu saat kami bersama aku berjanji akan membuatkannya roti panggang setiap pagi, aku tidak mempunyai kesempatan itu saat berada di asrama p10.

Aku beruntung bisa bergabung dengan wanna one, akhirnya aku bisa menepati janjiku padanya.

Ada list janji yang kubuat dengannya
1.Membuatkanya roti panggang strawberry setiap pagi

2.Morning kiss ( aku berhenti melakukannya saat kami berpisah tapi saat ini aku ingin memulainya kembali)

3.Mengusap punggungnya setiap ia ingin tidur .( Satunya2 cara membuatnya tidur dengan nyenyak adalah mengusap punggungnya).

4Membesarkan seekor anak anjing bersama

5.Ikut bersamanya berlibur ke LA.

6.Berada dipanggung yang sama dengannya (ini sudah ku tepati)

Aku kan menepati janjiku itu satu-persatu, karna aku ingin bersamanya untuk waktu yang sangat lama.

Tapi, mampukah aku? Aku terus memikirkannya sampai suara daehwi memecah khayalanku.

Ia bertanya apa aku ingin telur gulung, tentu saja aku ingin aku sangat menyukai telur gulung, aku sangat senang ia masih mengingat makanan kesukaanku.

Saat ia sibuk membuat telur gulung, aku membuatkannya jus banana strawberry kesukaannya dengan buah yang aku sembunyikan dari para anggota, bukannya aku pelit hanya saja member yang lain tidak bisa melihat makanan, mereka pasti akan menghabiskannya.

Aku hanya menyisipkan pisang dan strawberry agar daehwi bisa minum jus kesukaanyanya setiap pagi.

Aku tak begitu menyukai jus banana strawberry awalnya.

Awan PekatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang