12. KCON (Part 3)

1K 103 26
                                    

Bae Jinyoung POV

Kami berangkat ke LA Hari ini.  Aku Sangat senang Karna ini pertama Kali Aku ke LA,  aku melihat daehwi Sangat bahagia, terpancar Sekali di Matanya.

Dipesawat daehwi duduk disampingku. Aku terus bersandar padanya karna Aku merindukannya. Sangat merindukannya.

Saat mendarat kami disambut oleh banyak fans.

Aku ingin menjaganya Aku takut ia terluka Tapi jika aku menjaganya tidak ada yang menjaga jihoon hyung, jihoon hyung Sangat mudah terluka.

Aku tak bisa memilih Harus melindungi siapa jadi kuputuskan untuk tidak melakukan apa2.

Sesampai Di Hotel. Aku baru mengetahuinya bahwa kami tidak bisa memilih Teman Sekamar kami sendiri Tapi ditentukan Sesuai dengan team Di wanna One go season 2.

Aku memeluk jihoon hyung saat tau bahwa kami 1 team Dan secara otomatis kami akan menjadi Teman Sekamar.

Tentu Aku sangat bahagia apalagi juga Ada minhyun hyung yang kuanggap Seperti kakakku sendiri.

Aku terus melingkarkan Tanganku pada pundak Jihoon hyung dan Minhyun hyung.

Aku mendengarkan intruksi dari PD nim Dan manager,  tapi tiba2 sungwoon hyung mengangkat tangannya, pertanda ingin bicara.

Ia berkata ingin bertukar kamar kekamar daehwi, Daniel Dan guanlin, saat nama daehwi disebut Aku tersadar Aku melupakan daehwi sedari tadi.

Kumencari sosok mungil milikku ternyata ia sedari tadi Ada dibelakangku.

Matilah Aku!!  kutukku dalam Hati, bagaimana Aku bisa memeluk jihoon hyung padahal Ada daehwi dibelakangku.

Aku mencoba mundur selangkah kebelakang agar menyamai posisi, tapi sungwoon hyung Sudah mendahuluiku.

Ia melakukan high-five dengan daehwi karna berhasil menjadi Teman Sekamar lagi.

Aku juga ingin menjadi Teman Sekamar daehwi.

Aku tak bisa tidur Tanpa aroma citrusnya.

Aku tak Dapat tidur nyenyak Tanpa tubuh mungilnya didalam dekapanku.

Setelah PD nim Dan  manager Memberikan arahan, kami Akhirnya diperbolekan pergi kekamar kami.

Aku Sangat lelah Aku ingin segera merebahkan tubuhku ke ranjang Yang empuk. Kami semua berjalan masuk ke lift Tapi daehwi tidak ikut, ia Masih bicara dengan manager kami.

Sungwoon hyung yang terakhir masuk lift ,jisung bertanya kenapa daehwi tidak masuk, sungwon bilang kalau daehwi ingin Minta izin pada manager agar bisa pulang kerumahnya Walaupun hanya sebentar untuk Bertemu ibunya.

Kami semua ikut mendoakan daehwi agar mendapat izin.

Sesampai kami dikamar, sungwoon hyung mengambil tasnya yang berada dikamarku. Karna staff hotel terlanjur menaruhnya disana.

Sungwoon hyung terlihat bahagia mengangkat kopernya Ke kamar daehwi.

Didepan kamar sungwoon berpapasan dengan guanlin yang bertukar tempat denganya.

Mereka saling Senyum Dan memeluk. Guanlin tentu senang Karna bisa Sekamar dengan Jihoon hyung. Tapi Sungwoon hyung, aku tak tau Kenapa Ia terlihat Sangat bahagia sekali, apa benar semua agar daniel Dan daehwi bangun pagi dan tidak ada maksud lain lagi dibalik itu.

Aku masuk paling terakhir kekamarku karna daehwi tidak kunjung muncul. Dan Yang kulihat hanyalah guanlin yang terus menempeli Jihoon hyung Masih mencoba menciumnya.

Daniel hyung datang Dan mencari2 Toplesnya jelinya. Ia Masih berdebat dengan Jihoon Karna Jihoon ternyata Juga memiliki toples yang sama persis Seperti milik Daniel.

Awan PekatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang