hy Aku woojin line 99 member wanna one juga 1 agensi Sama daehwi Yg lagi diperebutkan dicerita ini. Aku Saksi kunci dari cinta bersegi lee daehwi ini. Maukah kalian mendengar cerita Mereka dari versiku?
......Abaikan perkenala gaje Diatas ............
Aku tak mau terlibat dengan cerita cinta ini sebenarnya, Tapi mau bagaimana lagi hanya aku Saksi hidup yang bertahan Sampai ke wanna one karna Nohtae hyung, Dan Samuel gugur Di Medan p101.
Hanya Aku yang tersisa. Jadi hanya Aku yang tau cerita cinta daehwi.
Akan kuawali dengan cerita cintanya bersama Ha Sungwoon hyung.Daehwi tidak jatuh cinta padanya saat dip101, tapi Jauh sebelum itu.
Daehwi menyukai sejak sungwoon hyung Masih berada di hotshot. Ia menyukai Suara Dan energinya.
Kalian tak akan tau betapa hebohnya daehwi saat tau sungwoon hyung akan ikut p101.
Dan saat kami sama-sama masuk kelas A, kisah mereka Dimulai, yang aku tau bahwa daehwi yang mengutarkan perasaannya duluan.
Entah apa yang Ada dipikiran sungwoon hyung, ia menerimanya.
Daehwi Jadi sering keluar saat Latihan Karna kencanya dengan sungwoon hyung.
Dan pautan umur yang agak Jauh Mungkin hal itu yang Membuatku tidak terlalu menyetujui hubungan mereka.
Tapi youngmin dan donghyun mengingatkanku kalau ini adalah hidup daehwi Dan ia berhak menentukan pilihannya.
Mereka berkata begitu Karna mereka tidak 1 kamar dengan Pasangan di mabuk kasmaran.
Sering Kali kudapati pundak Dan punggung daehwi penuh bercak kemerahan. Tentu kita tak perlu lagi bertanya siapa pelakunya.
Sungwoon hyung Sangat pintar memilih Lokasi. Ia tak meninggalkan bekas kepemilikanya Di tempat yang mudah terlihat Seperti leher.
Jangan percaya dengan Kacamatanya yang membuatnya jadi terlihat polos.
Ia orang yang Mampu Membuat daehwi tidak bisa berjalan normal Selama berhari2.
Daehwi Selalu melaporkan semua yang terjadi padanya setiap Hari Dan sungwoon hyung mendengarkannya dengan Serius Dan Terkadang Memberi masukan saran untuk daehwi.
Termasuk saat daehwi meminta Nomor jinyoung, Sungwoon
Mengetahuinya.Jika aku Jadi sungwoon hyung tidak akan kubiarkan Kekasihku bertukar Nomor dengan Pria lain untuk Alasan apapun.
Daehwi Dan jinyoung menjadi dekat sedangkan daehwi Semakin menjauh dari sungwoon hyung
Kabar perpisahan mereka Membuatku kaget. Karna daehwi Sangat menyukai sungwoon hyung.
Saat kutanya alasanya pada daehwi, ia mengatakan mereka ingin focus Kepada kompetisi.
Aku tak berani bertanya pada sungwoon hyung lagi pula itu bukan Hak Ku untuk bertanya tentang urusan pribadi mereka.
Setelah berpisah Mereka kadang terlihat Canggung saat bersama, trainee yang lain tidak tau melihat perubahan sikap mereka Karna tidak ada yang tau hubungan mereka yang sebenarnya. Dan daehwi juga Semakin dekat dengan jinyoung. Trainee lain hanya melihat daehwi bersama dengan jinyoung Tapi mereka tidak tau jika saat itu jinyoung sedang berpacaran dengan jihoon TERMASUK daehwi. Daehwi tidak mengetahuinya. Aku pun awalnya tidak mengetahuinya. Jihoon baru menceritakannya padaku saat kami Sudah berada di team Hand on me. Aku Sekamar dengan jihoon Dan Jihoon menceritakannya padaku. Jihoon Dan jinyoung putus saat awal babak 20. Permasalahanya adalah kelabilan jinyoung.
To be continued yah ke part 2
Lagi mati lampu Malas Nulis gerah.
Dan by the way ane juga gak tau Kenapa Nulis Edisi khusus "woojin"
Gini.. Cuma pengen aja.. Dibaca syukur gak Dibaca yaudah.
Bye Wasalam
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan Pekat
Romancejinyoung x daehwi x sungwoon Ku hanya ingin terus berada disampingnya, tapi Sepertinya ia tak mengingkanku. Apa Aku hanya pelampiasan Saja? Dan Orang Pernah Ada dihatiku tiba tiba kembali. (Daehwi) Ku bahagia Ada disisinya .Ku ingin ia tetap disamp...