Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Luhan
Other cast : Bts-Exo-Snsd
Genre : Random, Idol life-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-12.30 pm
Beijing, ChinaSeorang namja yang tampan menatap kesal ke layar ponselnya, Berita yang muncul dari tadi pagi benar-benar mengganggu moodnya. Berita itu akan terus menjadi pembicaraan hangat di kalangan artis, aktor bahkan masyarakat nantinya.
Dia melempar ponsel sembarangan ke atas sofa dan mendudukan diri di kursi kerjanya.
Di sandarkan punggung di sandaran kursi sambil memijit kening yang terasa berdenyut nyeri.Tok tok tok!
"Masuk!" Suruh namja ini tanpa membuka mata.
"Kau oke hyung?" Tanya namja tinggi yang baru masuk ke ruang kerja namja ini.
"Tidak, aku pusing dengan berita itu Tao" jawabnya lesu. Namja yang di panggil Tao mendekat dan duduk di pinggiran meja kerja, Di pandangi namja yang telah dia seperti hyung nya sendiri itu.
"Itu hanya berita Luhan hyung, aku tau dia tak akan sengaja melakukan skinship dengan siapapun" ujar Tao, Luhan membuka mata dan menatap Tao yang tersenyum padanya.
"Aku juga ingin berfikiran sama denganmu Tao, tapi.. perasaanku tidak tenang jika tidak bertanya langsung padanya" jawab Luhan.
"Pergilah temui dia hyung, bicarakan masalah kalian" sahut Tao.
"Apa? Lalu bagaimana dengan keadaan di sini? Kantorku ini bagaimana Tao?" Tanya Luhan bingung.
"Biar aku yang menanganinya, kau pergilah hyung" jawab Tao menepuk pundak Luhan.
"Kau serius?" Tanya Luhan ragu.
Tao tersenyum dan mengangguk pasti."Ne hanya untuk kali saja ya hyung, lain kali aku tak akan mau membantumu" jawab Tao.
Luhan tersenyum senang dan memeluk Tao erat."Gomawo Tao, kau adik yang terbaik!" Ujarnya senang.
"Baiklah, aku akan ke Korea siang ini juga" sambung Luhan beranjak mengambil ponsel dan menghubungi seseorang.
"Hallo sekretaris Park, pesankan aku tiket ke Korea siang ini juga"
"Baik presdir, akan saya siapkan segera"
"Oke, terima kasih"
Tut
"Sekali lagi terima kasih Tao, terima kasih sekali" ujar Luhan.
"Sama-sama hyung, pergi dan kembalilah dengan selamat" sahut Tao.
"Pasti, sampai jumpa Tao" jawab Luhan beranjak keluar dari ruang kerjanya. Tao tersenyum dan berdiri di dekat jendela yang berdinding kaca memperlihatkan pemandangan kota Beijing yang indah dari lantai 35 bangunan ini.
"Semoga hubungan mereka baik-baik saja nantinya" gumam Tao memasukkan tangan ke saku celana.
*****
06.45 pm
Seoul, South KoreaGirlband fenomenal Snsd baru saja selesai memeriahkan acara Inkigayo beberapa saat lalu. Selesai acara tersebut, mereka kembali ke dorm dan meng-istirahatkan diri masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul