Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Guanlin
Other cast : Yoona Of Snsd, Irene Of Red Velvet, Sowon-Yuju Of Gfriend, Sehun Of Exo, Doyeon Of Wekimeki And Leeteuk Of Super Junior
Genre : Random, Little Romance, School Life, Brother-Sister Life, Vampire Life, Fantasy And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-***
Manusia tak akan pernah mau tahu tentang kegelapan, tak akan pernah tahu apa yang ada di dalam kegelapan. Mereka (sebagian besar) berfikir kegelapan itu menyeramkan, benar memang. Namun ada beberapa yang mengawasi kegelapan dan akhirnya menemukan sesuatu yang tersembunyi di dalam kegelapan.Makhluk dingin.
Kehidupan mereka seperti mayat hidup yang berjalan. Sebuah kehidupan yang berbeda dunia dengan manusia yang terang benderang, makhluk kegelapan ini tidak bisa berada di keadaan yang terang.
Bisa tebak makhluk apa mereka? Vampire.***
Beberapa mahasiswa juga mahasiswi melangkah bersamaan memasuki kampus mereka, musim salju baru saja dimulai membuat semua manusia harus mengenakan pakaian tebal nan hangat dan memastikan diri mereka tidak mati kedinginan akibat musim ini.
Gumpalan asap terlihat muncul di setiap mulut yang berbicara karena cuaca terlalu dingin namun ada satu kelompok di kampus ini yang sepertinya senang dengan kedatangan musim salju, mereka terdiri dari 5 orang. Tidak seperti yang lain mengenakan pakaian hangat, kelima dari mereka malah mengenakan pakaian biasa bahkan terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul