Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Seongwoo
Other cast : Daniel-Tiffany-Jessica-Sooyoung-Siwon
Genre : Random, Family Life, Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-12.20 pm
Kang Corp CompanySeongwoo duduk di kursi sambil menopang dagu, dia terlihat malas masuk kantor hari ini.
Kerjaannya juga duduk saja, tidak melakukan apapun.Cklek!
Seongwoo menoleh ke pintu dan menemukan saudaranya di sana.
"Kenapa Daniel?" Tanya Seongwoo, Daniel melangkah masuk dan duduk di sofa.
"Aku bosan hyung" ujarnya, Seongwoo tersenyum.
"Hyung juga, hari ini mood sedang tidak bagus" sahutnya.
"Ah kita makan siang bersama hyung?" Tanya Daniel.
"Boleh, kajja" jawab Seongwoo beranjak keluar ruangan bersama Daniel.
***
Seongwoo dan Daniel adalah saudara tiri, karena eomma-nya Seongwoo yang menikah dengan appa-nya Daniel.Mereka tidak saling mengejek seperti kebanyakan saudara tiri lainnya.
Walaupun kadang suka tidak akur, mereka tetap saling membantu satu sama lain.Mereka bekerja di perusahaan Kang Corp Company yang di pimpin oleh saudara sepupu Daniel, Choi Siwon.
Seongwoo sebagai kepala bidang HRD dan Daniel sebagai kepala bidang Marketing.
***Seorang yeoja tampak sibuk dan fokus dengan lembaran-lembaran kertas juga komputer di depannya, Bahkan dia tidak mendengarkan teman se-ruangan yang memanggilnya.
"Hey Seohyunie!" Seru salah satu temannya tepat berdiri di depan mejanya.
"Ah ne, waeyo Sica eonnie?" Tanya Seohyun melirik Jessica sekilas, Jessica memutar mata malas.
"Sooyoung! Tiffany! Kemari!" Panggil Jessica sambil memberi isyarat pada mereka agar menghampirinya.
Sooyoung juga Tiffany datang dan ikut menatap Seohyun yang terus saja berkutat dengan tugas kantornya.
"Hyun~ kajja ke kantin,kita makan" ujar Sooyoung.
"Eonniedeul duluan saja, nanti aku menyusul" sahut Seohyun.
"Geotjimal, kajja kita makan" timpal Tiffany menarik tangan Seohyun agar berdiri dan melangkah bersama mereka.
"Eonnie~ aku belum sele--"
"Lanjutkan nanti setelah makan, jika kau butuh bantuan panggil eonnie" potong Tiffany, Seohyun hanya bisa pasrah dan mengikuti ketiga eonnie-nya.
***
Seohyun adalah yeoja yatim piatu yang tinggal sendirian di Seoul.
Kedua orang tuanya tewas dalam kecelakaan, meninggalkan dirinya seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul