Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Wanna One
Other cast : Kyuhyun, Siwon, Jiyeon, Kangta, Bibi Lee And Pengacara Park.
Genre : Random, Family Life And Brother-Sistership-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-07.30 am
Hari Senin pagi di rumah besar itu sangat berisik, seorang yeoja yang tinggal di sana sangat pusing menuruti semua permintaan dari para saudara laki-lakinya.
"Noona! Mana susu coklatku?" -Park Woojin si dongsaeng bergigi gingsul.
"Noona! Pilihkan bajuku!" -Lee Daehwi si dongsaeng yang centil.
"Noona~ lihat ponselku tidak?" -Kang Daniel si dongsaeng Korea dengan rasa barat yang kental.
"Dasar manja" -Ong Seongwoo si dongsaeng terdingin yang pernah ada.
"Hyunie~ bisa kau kemari sebentar?" -Yoon Jisung si oppa tertua yang bijak dan lembut.
"Seo noona! Ambilkan tabletku di atas meja!" -Ha Sungwoon si bantet yang pandai menyanyi.
"Baby noona! Di mana buku sekolahku?" -Bae Jinyoung si dongsaeng yang manja.
"Bukuku?! Noona! Mana buku tugasku?" -Hwang Minhyun si dongsaeng yang cinta kebersihan.
"Aigoo aku telat! Noona! Cepat ambilkan sepatuku!" -Park Jihoon si dongsaeng gendut dan imut.
"Noona-ya~ ini bagaimana?" -Kim Jaehwan si dongsaeng yang polos.
Demikian teriakan dan suara penghuni rumah membuat yeoja itu -Seohyun- menghela nafas berulang kali. Dari semua penghuni rumah hanya 1 yang memperhatikannya.
Si maknae, Lai Guanlin.
"Noona lelah ya?" Tanya Guanlin melihat Seohyun terduduk di sofa.
"Aniya Guan~ noona hanya--"
"Noona kelelahan, istirahat saja noona~" potong Guanlin tersenyum. Seohyun ikut tersenyum paksa dan mengangguk pelan.
"Guan! Ayo!" Seru Woojin dari pintu depan. Guanlin menoleh sekilas dan kembali menatap Seohyun yang telah berbaring di sofa.
Chup!
"Jaljayo noonaku" gumam Guanlin setelah mengecup kilat kening Seohyun dan melangkah keluar dari rumah.
***
01.15 pm
Ke 11 namja tampan itu tiba di rumah dan melenggang masuk ke dalam.
"Noona!! Kami pulang!!" Seru Daniel setelah duduk di sofa.
"Di mana Seohyun noona? Apa di kamar?" Tanya Daehwi.
"Mungkin" jawab Minhyun.
"Biar aku lihat" ujar Jinyoung beranjak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul