Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Mark-Chorong
Other cast : Jaemin-Renjun Of Nct Dream
Genre : Random, Brother-Siter Life, Romance, School Life, Family Life And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-"Noona!!!"
Seohyun baru saja melangkahkan kaki hendak menuju ke kamarnya di lantai 2 namun teriakan nyaring dari adik kembarnya membut gadis berusia 24 tahun itu berhenti melangkah dan menoleh dengan malas.
"Kenapa lagi kalian berdua?" Tanya Seohyun enggan.
"Noona yang kenapa? Kok lesu?" Sahut Renjun memegang lengan Seohyun.
"Ada masalah ya noona?" Tanya Jaemin memeluk lengan Seohyun yang satunya lagi sambil mengerjapkan mata beberapa kali, gemas Seohyun jadinya.
"Tidak, noona hanya lelah dan mau tidur jadi jangan ganggu noona.. kalian berdua ingat itu" jawab Seohyun menunjuk keduanya bergantian dan lanjut melangkah ke kamar.
"Kau tahu apa yang aku fikirkan Jaem?" Tanya Renjun masih dengan mata yang menatap pintu kamar Seohyun.
"Tidak, apa?" Sahut Jaemin.
"Kurasa noona ada masalah" gumam Renjun menoleh pada Jaemin.
"Begitu? Hmm mungkin ini berkaitan dengan Mark hyung" sahut Jaemin.
"Hush! Jangan sebut nama itu dirumah" desis Renjun membekap mulut Jaemin seketika.
"Kajja" yang lebih tua menarik yang lebih muda keluar dari rumah, berhenti di teras dan menatap sang adik dengan lekat.
"Kenapa?" Bingung Jaemin.
"Kau akan dimarahi noona jika menyebutkan nama Mark hyung didepannya, jadi diam saja dan jangan pernah sebut namanya dirumah" jelas Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul