Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Suho
Other cast : Exo-Snsd-Luhan-Jessica-Kris
Genre : Random, School Life, Fantasy, Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-10.10 am
KampusSeorang namja putih, kaya raya, tampan namun tidak terlalu tinggi duduk sendirian di bangku taman kampusnya. Pandangannya selalu tertuju pada sekelompok yeoja yang duduk sedikit jauh dari namja ini.
Namanya Kim Joon Myun atau biasa di panggil Suho oleh sahabat se-gengnya, Exo. Suho merupakan ketua geng (Exo) yang terkenal akan keramahan juga sifatnya yang sopan.
Banyak yeoja yang mendatangi Suho dengan manja juga cara genit mereka untuk merayu atau sekedar dekat dengannya. Namun semua itu hanya di anggap Suho sebagai angin lalu.
Karena apa?
Dia telah terpikat pada seorang gadis, member geng yang sama terkenalnya dengan geng Exo miliknya yaitu geng Snsd.Yeoja itu merupakan maknae dari Snsd. Dia yeoja yang sangat cantik bak bidadari, kulitnya putih, tinggi, punya senyuman yang menawan juga sifat yang sangat sangat ramah.
Di tambah rambutnya yang berwarna kekuningan membuat dia terlihat seperti barbie hidup. 'Barbie girl/barbie maknae' begitulah julukan untuk maknae Snsd itu dari mahasiswa/i kampus mereka karena kemiripannya dengan boneka barbie.
*****
(Suho pov)
Bagaimana aku bisa dekat dengan gadis barbie itu? Aku ingin menjadikannya sebagai yeojachinguku, namun bukanlah hal yang mudah untuk mendekatinya.
(Author pov)
"Oy hyung!" Seru Sehun membuat lamunan Suho buyar.
"Kenapa?" Tanya Suho malas dan menoleh pada Sehun juga teman se-gengnya, Exo.
"Harusnya kami yang bertanya seperti itu, kau yang kenapa" sahut Xiumin. Suho menghela nafas jengah dan kembali melihat ke arah geng Snsd yang masih ada di sana.
"Hm pantas saja kita di diamkan begini, Suho hyung tengah mengintai yeojanya" ujar Baekhyun.
"Mwo? Kau masih saja mengintai si barbie maknae itu hyung?" Tanya Chanyeol.
"Ne, waeyo? Kalian keberatan?" Tanya Suho kesal.
"Aniya hyung~ jangan marah dong, kita hanya bertanya saja" ujar DO.
"Kenapa hyung tidak mendekatinya? Katakan perasaan hyung padanya" sahut Chen.
"Tidak semudah itu Chen, kalian tau sendiri oppanya itu bagaimana" ujar Suho. Exo mengangguk perlahan mengingat kakak laki-laki si barbie maknae itu, Luhan.
Nama oppa-nya adalah Luhan, Xi Luhan yang merupakan namja populer di kampusnya, namun dia tidak sekampus dengan sang adik. Di karena dorongan desakan appa dan eomma mereka yang memintanya untuk berkuliah khusus bagian bisnis perkantoran agar bisa menggantikan kedudukan sang appa nantinya.
"Hyung, kau sangat menyukainya ya?" Tanya DO.
"Ne" jawab Suho cepat.
"Aku ingin membantumu hyung tapi aku tidak tahu mau bantu apa" kata Lay manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul