The Killer Man (Seo Joohyun x Kim Taehyung)

1.3K 88 13
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Taehyung
Other cast : Member Of Snsd, Exo, Bts, Nct, Fx, Red Velvet And Super Junior
Genre : Random, Brother-Sistership, Romance, Family Life And Action

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-


Seohyun menatap lemas punggung namja yang berstatus sebagai kekasihnya itu, namja yang selama ini dia pikir adalah namja yang paling perhatian, penyayang, sabar dan ter-lembut yang pernah ada di dunia. Ternyata dia hanya bersikap manis pada Seohyun saja, selebihnya tidak bahkan sekedar memperlihatkan senyumnya saja tak pernah.

"Jika kau tidak bisa menerima kenyataan bahwa aku seorang pembunuh bayaran maka pergilah, aku tidak akan menahanmu karena aku tahu kau masih trauma dengan pembunuh yang telah merebut nyawa kedua orang tuamu Seohyun-ah"

Ucapan namja itu membuat Seohyun menundukkan kepala, iya dia trauma dengan yang namanya pembunuh. Appa dan eommanya tewas karena pembunuh, pembunuh yang di sewa oleh saingan bisnis sang appa.

"Pergilah"

Seohyun mengangkat wajah dan memandang si kekasih yang telah membalikkan tubuh menghadapnya, mereka hanya diam beberapa saat dengan mata yang saling mengunci satu sama lain.

Tes

Satu tetes airmata meluncur jatuh ke pipi Seohyun namun dia segera menghapusnya, bibir gadis itu menyunggingkan senyuman paksa pada si namja yang terlihat tidak nyaman dengan raut sedih Seohyun.

"Baiklah.. aku akan pergi.. terima kasih telah membuatku tersenyum dan terluka secara bersamaan.. Kim Taehyung" ujar Seohyun dengan suara yang berubah serak.

Namja itu aka Taehyung menghembuskan nafas pelan dan melangkah mendekati Seohyun namun gadis itu mengangkat kedua tangannya sambil berjalan mundur membuat Taehyung berhenti melangkah.

"Jangan mendekat, sudah cukup Tae.. aku tidak mau lagi berurusan denganmu.. aku tidak percaya kau tega membohongiku selama hampir 3 tahun kita bersama, kau.. kau seorang pembunuh.. aku benci pembunuh" lirih Seohyun menutup mulutnya dan terus berjalan mundur lalu berbalik keluar dari rumah mewah milik Taehyung.

"Maafkan aku.. sayang" gumam Taehyung tak terdengar.

🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

"Kudengar pacarnya bernama Joohyun" ujar Krystal.

"Joohyun? Bae Joohyun?" Sahut Luna.

"Bukan Bae Joohyun, Seo Joohyun yang benar" ralat Sulli.

"Seo Joohyun.. aku kenal dengan gadis itu" gumam Victoria.

"Sungguh?" Sahut Amber.

"Hm dia juga seorang mahasiswi di kampusku, semester 5" ujar Victoria yakin.

"Itu bagus, ayo kita temui ketua" ajak Krystal beranjak pergi disusul keempat temannya.

🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪🔪

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang