Who Are You? (Seo Joohyun X Han Seungwoo X Cho Seungyoun)

1.1K 63 16
                                    

Main cast :
Seohyun
And
Seungwoo
Seungyoun

Other cast :
You'll find out

Genre :
Random, Romance
Friendship, Family, Love

.
.
.
.
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
.
.
.
.

-Who Are You?-

B
e
g
i
n



"Who are you?"

"Someone that loves you more than anyone else"

"Someone that gonna ruin your love"

🌸🌸🌸🌸🌸☘️🌸🌸🌸🌸🌸

Namja tampan yang bertubuh tinggi itu melangkah dengan kedua tangan yang berada di saku celana, berpenampilan sederhana namun tampang maskulin dan dingin dari wajahnya membuat hampir semua yeoja yang ia lewati terpesona. Bibir tak membentuk senyuman sama sekali, terlihat angkuh dan sombong. Lirikan matanya sukses menimbulkan getaran hebat bagi sosok yang memandang, langkah namja tampan itu berhenti di depan sebuah diskotik.
SunShine Bar.

"Ya! Cho Seungyoun!"

Teriakan yang hampir tak terdengar di ruangan penuh suara itu membuat Seungyeon mengitari pandangan, dia melihat teman-temannya duduk berkumpul di salah satu sudut dengan banyak minuman juga yeoja tentu saja.

"Kupikir kau tidak datang, kawan" ujar Minhee setelah Seungyoun duduk di ujung sofa.

"Hi~"

Seungyoun menoleh pada seorang yeoja yang menghampirinya, namja itu tak menyahut dan tak memberikan ekspresi apa-apa dan hanya diam.

"Mau aku temani, tampan?" Tanya si yeoja mendudukkan diri di samping Seungyoun.

"No, thanks" jawab si tampan datar.

"Come on Yeon, just play dude" sahut Yohan menaik-turunkan alisnya.

"I won't, aku tidak ingin bermain dan tolong pergi dari sini" ujar Seungyoun mengisyaratkan yeoja yang duduk disampingnya untuk pergi.

Si yeoja mendengus lalu beranjak dengan wajah kesal meninggalkan Seungyoun yang bahkan tak melihat kepergiannya, yeoja tersebut datang ke tempat teman-temannya sambil memasang wajah masam.

"What's wrong with you, miss Im Yoona?" Kekeh salah satu sahabat Yoona.

"Ada yang menolakku!" Kesal Yoona menghentakkan kaki.

"Mwo? Serius? Jeongmal? Waah daebak"

Yoona melebarkan mata mendengar tawa 3 temannya, ia semakin merasa kesal.

"Kim Seohyun! Kim Yuri! Dan kau Choi Sooyoung! I hate you!" Desis Yoona.

"Aww really?" Goda Sooyoung mencolek dagu Yoona dan tersenyum jahil.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang