Uri Aegi (Seo Joo Hyun x Cho Kyu Hyun)

2.1K 129 10
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Kyuhyun
Other cast : A Few Member Of Suju-Snsd-Exo-Bts-Gfriend-F(x)-Twice and Luhan
Genre : Random, Family Life, Marriage Life, Friendship, Little Action

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

08.40 am

Sepasang suami-istri masih tertidur pulas setelah kegiatan panas mereka semalam yang menguras tenaga.

Kyuhyun membuka mata dan bergerak menghadap ke samping karena sinar mentari yang menembus celah jendela mengenai wajahnya.

Sebuah senyuman manis terbit dari bibir namja itu melihat Seohyun yang masih tidur pulas.

"Kau sangat cantik" gumamnya membelai pipi chubby milik Seohyun dengan lembut.

"Eungh.." lenguh Seohyun membuka matanya perlahan, Kyuhyun tersenyum dan menatap Seohyun intens.

"Oppa? Sudah lama bangun?" Tanya Seohyun setelah mengucek matanya.

"Baru saja, apa oppa membangunkanmu sayang?" Balas Kyuhyun mengelus sayang rambut Seohyun.

"Ne" jawab Seohyun cepat sambil menarik selimut hingga ke leher, Kyuhyun kembali tersenyum dan merapat dengan yeojanya.

"Mian sayang~ oppa terlalu bersemangat semalam" gumamnya memeluk Seohyun erat.

"Oppa selalu begitu" sahut Seohyun.

"Kau memang sangat mengerti oppa" balas Kyuhyun mencium kening Seohyun.

"Apa si baby Soori sudah bangun oppa?" Tanya Seohyun mengangkat wajahnya.

"Molla, oppa tidak mendengar suara tangisannya" jawab Kyuhyun menggeleng, Seohyun melepas pelukan mereka dan beringsut duduk.

"Oppa mandilah, aku akan melihat si baby dulu" ujarnya beranjak turun dari ranjang dengan selimut melilit tubuhnya.

"Tidak mau mandi bersama sayang?" Tanya Kyuhyun tersenyum jahil.

"Shireo! Mandi sendiri sana!" Seru Seohyun kesal dan segera memakai pakaiannya lalu melangkah keluar kamar, Kyuhyun terkekeh dan beranjak ke kamar mandi setelah menyambar handuk.

Kamar Soori

Cho Soo Ri aka Soori adalah putri pertama Seohyun dan Kyuhyun, usinya baru menginjak 2 tahun sebulan lalu.
Seohyun memasuki kamar putrinya dan menuju ke box bayi.

"Soori sayang~ eomma datang~" ujarnya mendekati box bayi milik Soori.

Namun dia tidak ada di sana, box bayinya kosong.
Seohyun menjadi panik dan mencari di seluruh penjuru kamar itu tapi hasilnya nihil.
Tidak ada tanda-tanda Soori di kamar itu, suaranya pun tak terdengar.

"Oppa!!" Teriak Seohyun panik.

"Soori.. kau di mana sayang~" lirih Seohyun mencari di sekitar lemari dan di dekat kamar mandi.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang