Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-N
Other cast : Vixx-Snsd-Bts
Genre : Random, Idol life-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-11.30 pm
Dorm VixxLeader dari boyband Vixx yang bernama lengkap Cha Hak Yeon atau biasa di panggi N duduk termenung sambil tersenyum tidak jelas. Ingatannya kembali pada acara yang baru saja dia dan membernya hadiri tadi.
Flashback On
09.00 pm
Talk Show"Jadi.. katakan kepada kami seperti apa yeoja yang menarik perhatian kalian para member Vixx? Kau punya Ken?" Tanya MC ke 1.
"Aku? Ah aku tidak punya tipe yang detail tentang itu, tapi N hyung memilikinya" jawab Ken menunjuk ke leadernya, N.
"Ne, tipe idealku adalah Snsd Seohyun sunbae" ujar N tersenyum.
"Aku tahu itu, Seohyun Snsd adalah tipe idealnya" Sahut MC ke 2.
"Dia sering mengatakan itu di setiap show jika ada pertanyaan tentang tipe ideal, semuanya selalu berakhir atas nama maknae Snsd" sahut MC ke 1, N tersenyum malu mendengar ucapan kedua MC itu.
"Lihatlah hyung ini, dia sungguh-sungguh menyukai Seohyun sunbae" timpal Ravi.
"Apa kau juga sering bermimpi tentangnya N-ssi?" Tanya MC ke 2 dengan nada jail.
"Aniya~ kenapa pertanyaannya jadi seperti ini" sahut N malu dan menggelengkan kepalanya.
"Ahahahaha geurae, mari kita bicarakan tentang comeback kalian" ujar MC ke 1 mulai serius.
Flashback Off
Kembali senyum itu menghiasi wajah tampan N, lalu dia menggeleng perlahan.
"Bosan.." gumam Hongbin yang tidur bersebelahan dengan N.
"Dia mengingau lagi" ujar N menghela nafas dan membaringkan diri.
"Semoga aku mimpi indah tentangmu" gumamnya menutup mata dan beranjak tidur.
***
10.00 am
Dorm SnsdSooyoung dan Yoona tengah asik menonton televisi sambil memakan beberapa snack ringan. Ruang tengah dorm mereka menjadi berantakan dan kotor akibat bungkusan snack yang ada di mana-mana berkat kedua sikshin Snsd ini.
Tiffany juga ada di sana namun sibuk mengotak atik ponselnya tanpa memperdulikan Yoona dan Sooyoung. Jessica dan Yuri sedang ada aktifitas individu di luar dorm.
Breaking News!
Vixx merupakan boyband yang tengah naik daun saat ini
Berbicara tentang privasi para member, tadi malam grup yang terdiri dari 6 member ini mengungkapkan tipe ideal masing-masingDi antara semua member yang hanya menyebutkan ciri-ciri kriteria, sang leader justru spontan menyebut langsung yeoja yang menjadi tipe idealnya yakni maknae dari girband ternama Snsd, Seohyun
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul