I Need You (Seo Joohyun x Mark Tuan)

1K 88 16
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Mark
Other cast : Jeon Somi, Yuri Of Snsd And
Jonathan-Annalizza-Stella (real oc)
Genre : Random, Brother-Sister Life, Romance And Family Life

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

Mark menatap pilu pusara milik sang mama, dia berjongkok dan meletakkan sebuket bunga mawar putih yang merupakan bunga kesukaan mamanya di samping nisan 'Annalizza Tuan'.

"Selamat ulang tahun mama, maaf aku baru datang" gumam namja tampan itu tersenyum sedih.

"Hah.. sudah lama aku tidak menjenguk mama ya? Maafkan aku.. semuanya jadi berubah total semenjak mama pergi ma, semuanya yang telah terjadi seakan hilang tanpa jejak yang berarti.. papa bahkan kini akan menikah lagi, aku tidak tahu harus berkata apa ma.. yang aku katakan ini sudah sering aku ulangi terus disini, aku lelah ma.. papa jadi dingin dan aku pun tidak suka dengan papa yang sekarang, dia berbeda juga tidak hangat seperti saat ada mama dulu.. aku harus apa?" Lirih Mark.

Tanpa sadar setetes airmata terjatuh di pipinya namun dengan cepat ia menghapus cairan bening tersebut dan beranjak bangun.

"Aku pergi ya ma.. aku akan datang lagi lain waktu, aku sayang mama" ujar Mark mengusap lembut nisan sang mama lalu berbalik melangkah keluar dari area pemakaman.

Mark memasuki mobil miliknya dan melaju pergi dari sana tanpa menyadari sosok perempuan yang memperhatikannya dari dekat gerbang pemakaman.

"Kau tak akan mudah menerima mama barumu ya" gumam perempuan itu.

🌸🌸🌸🌸🌸☘️🌸🌸🌸🌸🌸

"Papa serius?" Tanya seorang gadis cantik dengan nama Somia Tuan pada papanya yang bernama Jonathan Tuan.

"Papa serius?" Tanya seorang gadis cantik dengan nama Somia Tuan pada papanya yang bernama Jonathan Tuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya Somi, papa serius sayang" jawab sang papa tersenyum seraya mengangguk.

"Tapi pa, calon papa ini sahabat mama dulu kan" sahut Somi.

"Lalu kenapa? Kamu tidak setuju?" Tanya Jonathan.

"Eum bukan tidak setuju, tapi aneh saja kalau punya mama yang telah aku anggap sebagai tanteku" jawab Somi.

"Katakan saja kalau kamu tidak setuju, papa tidak akan menikah bila kamu dan kakakmu untuk menerima semua ini karena terpaksa" ujar Jonathan.

"Tidak! Aku suka dengannya! Papa boleh menikah kok!" Seru Somi menahan lengan papanya.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang