Changed (Seo Joo Hyun x Son Dong Woon)

1.1K 70 24
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Dongwoon
Other cast : Yugyeom Of Got7, Jungkook Of Bts, Jiyeon Of T-Ara, Guanlin Of Wanna One, Tzuyu Of Twice, Krystal Of F(x), Yeri Of Red Velvet And Umji Of Gfriend
Genre : Random, Vampire Life, Hunt, Fantasy, Little Action, Little Romance, Family Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-





Mata merah itu menatap sekitar dengan tajam, aroma tubuh manusia terasa jelas di indra penciumannya yang sangat akurat itu.

Bibir tebal si pemilik mata merah tertarik ke sudut kanan, menyeringai ketika melihat seorang manusia yang melangkah sendirian di malam hari.

Wussh~

Si manusia tidak sadar jika ada yang mengikuti dan kini tangannya ditarik paksa lalu terdorong ke salah satu gang kecil diantara gedung-gedung kota yang menjulang.

"Akh!" Ringis si manusia yang ternyata seorang gadis.

"Kau sungguh menggoda" bisik si mata merah dengan seringainya.

"Siapa.. siapa kau?" Tanya gadis itu takut, matanya melihat dengan jelas warna mata sosok namja di depannya.

Warna merah! Ingat! Merah warnanya!

"Aku? I'm no one" jawab si mata merah tetap dengan seringai tampannya.

"Lepaskan aku" gumam si gadis semakin ketakutan.

"Huh? No baby.. let me taste you first" ujar si mata merah berdesis sensual.

Wajahnya mendekat dan menatap mata coklat gadis itu yang terlihat bergetar takut, bibirnya kembali menyunggingkan seringai.

Si mata merah meraih tengkuk si gadis dan mendorong bahunya hingga membentur tembok gedung tinggi yang ada di belakang gadis itu.

"Shh" ringis si gadis memejamkan mata.

"So pretty" gumam si mata merah.

"Jangan.. aku mohon" melas si gadis ketika membuka mata dan menahan si mata merah yang akan mendekatkan wajah ke lehernya.

"Be quite" desis si mata merah dingin.

Gadis itu membeku dan benar-benar terdiam setelahnya, si mata merah mengendus aroma darah si gadis sambil mengecup kulit leher kirinya yang kini terekspos bebas.

2 gigi tajam itu muncul dengan sendirinya dan langsung menghampiri leher si gadis, dia menjerit kesakitan setelahnya karena benda runcing memasuki kulit lehernya dengan kuat.

"TIDAAAAAKK!!!"

Seohyun terduduk di atas ranjang, peluh membanjiri dahi dan sekitar tubuhnya. Dia bergetar ketakutan sambil menatap sekeliling kamar yang sepi.

"Hanya mimpi.. mimpi itu selalu menggangguku ya tuhan" gumamnya kemudian menghela nafas walau masih tidak beraturan.

Gadis dengan rambut panjang itu menoleh pada jam dinding yang menunjukkan pukul 06.43 pagi dan dia beranjak dari ranjang.

Kakinya melangkah ke jendela kamar, menuibak gorden lalu memandangi kota yang mulai terlihat karena matahari mulai menampakkan diri.

"Hahh aku aku segera mandi" monolog Seohyun berbalik dan menyambar handuk lalu masuk ke kamar mandi.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang