The Prince And The Princess Of School (Seo Joo Hyun x Ong Seong Woo)

1.8K 79 18
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Seongwoo
Other cast : A Few Member Of Bts, Wanna One, Snsd and Gfriend
Genre : Random, Family Life, School Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

07.30 am
Sekolah

Di pagi yang masih terbilang dingin dan sunyi untuk sebuah sekolah, para murid-murid berdominan yeoja berhamburan menuju ke parkiran.

Sebuah mobil mewah berwarna merah cerah baru saja berhenti dan terparkir di sana. Dari dalam mobil itu keluarlah seorang namja yang tampan seperti pangeran dalam cerita-cerita negeri dongeng penghantar tidur.

Semua siswi yang mengerubungi mobil berteriak histeris di antaranya kagum, terpesona bahkan sampai ada yang kesal juga marah karena ketampanan super si namja.

Namja itu itu tersenyum kecil membuat siswi-siswi disana makin histeris, dia melangkah ke pintu sebelah kemudi dan membukanya.

"Come on my princess" ujar si namja mengulurkan tangan kanan di depan seorang yeoja yang duduk di dalam mobilnya.

"Oh my God!"

"Omona!!"

"Aaahh!!"

"I want it!!!"

"So sweet!!!"

Teriakan-teriakan nyaring itu bagaikan suara sirine polisi yang sedang mengejar penjahat di jalanan, sangat keras dan membuat telinga berdengung.

Sang yeoja menyambut uluran tangan si namja dan beranjak keluar dari mobil. Setelah menutup kembali pintu mobil, si namja langsung menggandeng lengan yeoja di sampingnya.

Keduanya mulai melangkah membuat kerumunan itu membuka jalan bagi sepasang manusia ini. Begitulah setiap harinya, bahkan mereka datang cepat ke sekolah hanya untuk menyambut kedatangan sepasang kekasih yang terlalu romantis itu.

***

Kelas 2A

Sekelompok gadis cantik tengah duduk bergosip ria di kursi panjang depan kelas mereka sebelum guru tiba.

"Eh dimana Hyunie? Apa dia sudah datang?" Tanya salah satunya yang bernama Tiffany.

"Molla, sepertinya sudah tiba dan di tonton seperti biasa oleh penggemar mereka" jawab yeoja lain yang bernama Yuri dengan nada malas.

"Kau ini begitu sekali pada Hyunie, dia kan sepupumu" tegur yang lain, namanya Taeyeon.

"Susah punya sepupu yang menjadi The Princess Of School, semua murid serasa menerorku setiap harinya" sahut Yuri sebal.

"Yang sabar ya black pearlku~" ujar Sunny jahil membuat Yuri makin sebal.

"Itu mereka" ujar Yoona menunjuk ke sepasang manusia yang melangkah sambil bergandengan tangan ke arahnya.

"Hi girls~" sapa si namja tersenyum.

"Hi Seongwoo-ya~" koor mereka.

"Sayang, aku ke kelas ya? Nanti aku akan kesini saat istirahat, okay baby?" Ujar namja bernama Seongwoo menoleh pada gadis yang masih dia gandengan tangannya.

"Okay, see you later babe" balas yeoja itu tersenyum.

Chu~

"See you too" bisik Seongwoo ikut tersenyum setelah mengecup singkat bibir yeoja-nya sambil mengelus pipi sang yeoja. Lalu Seongwoo berbalik pergi meninggalkan mereka yang masih menatapnya menjauh hingga menghilang di persimpangan koridor sekolah.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang