Hidden Feelings (Seo Joohyun x Cha Hakyeon)

1K 48 18
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-N
Other cast : A Few Member Of Snsd, Vixx, Exo, Bts, Gfriend, Momoland And Apink
Genre : Random, Brother-Sistership, Romance, Family Life, School Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-


"Kak Aksan, apa kakak ada janji siang ini? Mau ya kak?" Tanya seorang gadis cantik yang menjadi adik kelas Aksan bernama Dara.

Teman-teman Aksan yang lain menatap Dara dengan tatapan tidak suka membuat Aksan menghela nafas lalu tersenyum manis pada Dara.

"Ada, kenapa Dara?" Sahut Aksan, Dara berubah cemberut namun menampilkan senyuman paksa untuk Aksan.

"Oh ada ya? Aku ingin mengajak kakak makan siang bareng rencananya.. tapi lain waktu boleh dong? Besok boleh?" Ujar Dara kembali ceria.

"Besok?" Bingung Aksan.

Dia menoleh kembali pada teman-temannya, semua temannya menggelengkan kepala tanpa tak setuju namun Aksan malah ikut menggeleng dengan wajah yang seakan mengatakan 'jangan seperti itu' pada mereka.

"Boleh kok" ujar laki-laki itu mengangguk.

"Serius? Oke! Makasih kakak Aksan ganteng~ Dara pulang duluan ya? Bye bye!" Girang Dara pamit pulang.

"Aksan!" Seru temannya kesal, Uci namanya.

"Kenapa Ci?" Tanya Aksan tanpa merasakan aura kesal dari Uci.

"Lo itu susah dibilangin deh, kan gue uda sering ngomong ke lo kalo jangan sesekali ngasih harapan sama adek kelas! Bandel banget sih dikasi tau!" Semprot Uci sebal.

"Uci bener San, lo keseringan gitu sama semua adek kelas" sahut Rezky.

"Apa salahnya sih kalo gue cuma terima tawaran Dara? Cuma makan siang loh" ujar Aksan dengan santainya.

"Lo ga ngerti situasi atau gimana sih? Cape gue" sungut Uci.

"Haikal, ayok anter gue pulang" ujarnya menepuk pundak Haikal yang asik mendengarkan musik lewat earphone.

"Hah? Anter lo pulang? Yok lah" sahut Haikal spontan dan menaiki motornya bersama Uci lalu melaju dari parkiran sekolah, Aksan menghembuskan nafas dan menoleh pada Rezky.

"Lo ga pulang?" Tanyanya.

"Ga, gue tunggu adek gue dulu" jawab Rezky cepat.

"Oke, gue duluan ya" pamit Aksan.

"Sip, ti-ati dijalan bro" sahut Rezky dibalas anggukan oleh Aksan.

Laki-laki bernama lengkap Aksan Hermansyahputra itu menaiki motor besar miliknya dan melajukan kendaraan roda 2 tersebut meninggalkan pekarangan sekolah.

☘️☘️☘️☘️☘️🌷☘️☘️☘️☘️☘️

"Serius Dar?" Tanya Kinan tak percaya.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang