Blood (Seo Joohyun x Kang Daniel)

1K 85 27
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Daniel
Other cast : Sejeong Of Gugudan, Yoona-Tiffany Of Snsd, Chanyeol-Baekhyun-Sehun Of Exo, Seongwoo-Guanlin Of Wanna One, Siwon-Leeteuk Of Super Junior And Yerin Of Gfriend
Genre : Random, Romance, Fantasy, Bloody, Vampire, Family Life, School Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-



"Daniel"

Suara Yerin membuat laki-laki tampan bernama Daniel tersebut menoleh sekilas, Yerin tersenyum kecil dan menghampirinya.

"Masih memikirkan gadismu itu?" Tanya Yerin melipat kedua tangan, Daniel meliriknya sekilas dan kembali menatap halaman belakang rumah yang ditutupi oleh salju.

"Dia sudah pergi Niel.. kau takkan bisa membuatnya kembali kemari bersama kita, relakanlah" ujar Yerin mengusap bahu lebar Daniel namun tak kunjung membuat laki-laki itu bergeming atau sekedar bereaksi.

"Ah aku sampai lupa, mulai besok kita akan masuk ke kampus dan bersikap layaknya manusia ya? Hmm" ujar Yerin lagi.

"Kampus?" Gumam Daniel.

"Ya, kau tak ingat apa kata paman Leeteuk?" Bingung Yerin dijawab gelengan oleh Daniel.

"Jangan pernah lupakan semua ucapan paman, yang harus kakak lupakan adalah gadis yang sudah tiada itu" Daniel dan Yerin menoleh pada Guanlin yang datang mendekati keduanya.

"Kau pikir semudah itu melupakan seseorang yang sangat kau sayangi?" Sungut Daniel.

"Kak, aku tahu itu sudah dan berat tapi tak ada gunanya jika kakak terus mengingatnya yang jelas telah tidak ada didunia ini.. mungkin aku hanya anggota termuda di keluarga tapi setidaknya aku tahu mana yang penting dan mana yang tidak penting untuk dilakukan" ujar Guanlin datar dan beranjak pergi dengan cepat.

"Anak itu" geram Daniel.

"Jangan terlalu diambil pusing oke? Sudahlah, aku mau pergi dulu" sahut Yerin menepuk pundak Daniel dan melesat pergi meninggalkan Daniel yang kembali melamun.

❄️❄️❄️❄️❄️💧❄️❄️❄️❄️❄️

Seohyun mengenakan sepatunya dengan tergesa-gesa, dia benar-benar akan terlambat sampai ke kampus pagi ini. Sang papa, Siwon menatap heran putri semata wayangnya itu.

"Kenapa sayang?" Tanya Siwon menghampiri Seohyun yang masih berkutat dengan tali sepatunya.

"Hah? Ah aku telat papa" jawab Seohyun menolehbpada Siwon sejenak.

"Telat? Mau papa antar?" Tawar papanya itu.

"Ah tidak perlu, aku bisa berangkat sendiri kok" tolak Seohyun dan berdiri tegak lalu tersenyum.

"Loh katanya telat biar papa antar saja, setidaknya tidak terlalu terlambat sampai dikampus daripada kamu naik bis kan harus menunggu lagi sayang" sahut mamanya, Tiffany.

Siwon mengangguk setuju dan membuat Seohyun berpikir, jika dia diantar maka sampainya akan lebih cepat daripada menunggu bis datang seperti kata Tiffany tadi akhirnya Seohyun menganggukkan kepalanya.

"Gitu dong, ayo" ajak Siwon.

"Aku pergi dulu ya ma" pamit Seohyun pada Tiffany.

"Iya sayang, hati-hati dijalan ya" sahut Tiffany mengusap rambut Seohyun pelan.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang