Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Taeyong
Other cast : Jaehyun Of Nct And Rose Of Blackpink
Genre : Random, Romance, School Life, And Friendship-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-Hari ini Seohyun duduk sendirian di taman kampus, seperti biasanya gadis itu memakai earphone wireless berwarna senada dengan bajunya, merah. Jari lentiknya bermain di atas layar ponsel, bibir kecilnya bergerak mengikuti alunan musik yang tengah dia dengarkan.
"Seohyun!!" Teriakan itu tidak membuat Seohyun terganggu, sosok yang berteriak mendengus kesal dan mendekatinya lalu membuka paksa earphone yang tengah Seohyun kenakan.
"Rose! You're so annoying! Kembalikan!" Seru Seohyun mendelik kesal. Rose tersenyum dan mengembalikan earphone milik Seohyun.
"Let's go Hyun, i'm bored you know" ujar Rose manyun.
"So different.. seperti bukan Rose yang kukenal" sahut Seohyun menyimpan ponsel dan juga earphone-nya ke tas ransel miliknya.
"Stop, come on" gumam Rose menarik Seohyun bangun dan melangkah pergi dari taman kampus.
Para mahasiswa/i menatap kagum pada keduanya, selain terkenal akan kecantikan yang berlebihan mereka berdua ini merupakan mahasiswi kesayangan dosen. Seohyun dan Rose adalah 2 mahasiswi di Kyunghee University, 2 gadis cantik ini memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan wajah mereka yang innocent.
Mereka 'bad girl' di kampus, tidak jarang keluar masuk ke ruangan dosen akibat selalu bolos kuliah. Keras kepala dan nakal memang, termasuk dalam jajaran 'bad student' juga namun kepintaran mereka membuat keduanya tak bisa di anggap sebelah mata.
***
"Rose, bisa kita lewat jalan lain? Aku malas lewat sini" gumam Seohyun menarik lengan Rose.
"Really? Ah okay then" sahut Rose mengangguk, keduanya berbalik namun terhenti karena di hadang 2 namja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul