Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment jugaHere we go!
Main cast : Seohyun-Jonghyun & Jane-L
Other cast : Yeonwoo Of Momoland, Sunggyu Of Infinite, Miwayaki Sakura Of Akb48, Jung Nicole, Yuri Of Snsd, Sowon Of Gfriend, Jin Of Bts, Kyuhyun Of Suju And Jiyeon Of T-Ara
Genre : Random, Friendship, Office, Drama, Humor, Fantasy, Family Life And Romance-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-Seohyun melangkah ke caffetaria sendiri sementara Yuri masih di ruangannya menyelesaikan tugas kantor yang menumpuk sejak kemarin, gadis itu duduk di sudut dan memesan makan siangnya seperti biasa.
Kring kring!
Seohyun meraih ponselnya yang berbunyi nyaring dari dalam saku blezer yang ia kenakan.
Incoming Call
By : Sakura"Hallo eonnie"
"Hallo Sakura"
"Eonnie dimana? Masih dikantor kan?"
"Iya, eonnie ada di caffetaria sekarang, kenapa?"
"Ah bagus! Tunggu, aku akan kesana eonnie! See you"
Tut
Seohyun mengerutkan kening menatap ponselnya, kenapa Sakura jadi aneh begitu?
Beberapa menit kemudian disaat Seohyun menikmati makan siangnya, seorang gadis berambut pendek yang manis menghampirinya.
"Hai eonnie~" sapa gadis itu.
"Sakura? Eoh duduklah" balas Seohyun.
Sakura tersenyum dan duduk di seberang Seohyun, dia melipat kedua tangannya di atas meja.
"Kenapa kau kemari? Mau bertemu dengan oppamu?" Tanya Seohyun.
"Tidak, aku tidak mau bertemu oppa tapi aku mau bertemu dengan eonnie" jawab Sakura menggeleng.
"Hm? Dengan eonnie? Ada apa?" Bingung Seohyun.
"Aku merindukanmu eonnie~ aku ingin jalan-jalan lagi seperti bulan lalu.. eonnie sibuk terus sih" rengek Sakura.
Seohyun tersenyum geli melihat gadis yang lebih muda 4 tahun darinya ini, Sakura persis sama dengan adik perempuannya yang bernama Jane, sangat manja dan lengket sekali dengan Seohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] SEOHYUN THE SERIES
RandomNow i'm believe an angel is exist because you are exist -all soul