Comeback, Mommy (Seo Joohyun X Nam Joohyuk X Ji Changwook)

1K 55 7
                                    

Main cast :
Seo Joohyun as Nam Joohyun
Nam Joohyuk as Nam Joohyuk
Ji Changwook as Ji Changwook
Lauren Hana Lunde as Nam Joona
Cooper Jian Lunde as Nam In Joon

Other cast :
You'll find out

Genre :
Random, Romance, Sad-Hurt
Brother-Sister Life
Family Life-Marriage Life

.
.
.
.
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
.
.
.
.

-Comeback, Mommy-

B
e
g
i
n






Joohyuk tersenyum melihat sepasang anak kecil usia 8 dan 5 tahun yang tengah bermain di kamar mereka, namja tinggi itu mengambil tempat untuk duduk di sudut karpet dan terus memperhatikan kegiatan para anak-anak dalam diam.

"Oh! Daddy!" Pekik salah satunya, si sulung, tampak begitu sumringah saat menyadari kehadiran Joohyuk disana.

"Hi, apa daddy menganggu kalian heum?" Joohyuk bersuara.

"Daddy want to join?" Sahut si bungsu mengangkat mobil-mobilannya.

"No, daddy duduk saja ne?" Tolak Joohyuk tersenyum sembari mengusap sayang rambut putra bungsunya sementara itu ia menoleh pada si putri sulung.

"What's wrong sweety?" Tanya Joohyuk.

"It's nothing daddy" si sulung menggeleng cepat dan menampilkan senyuman cantiknya.

"Joona" panggil Joohyuk membuat putri sulungnya yang bernama Joona menoleh dengan raut bertanya.

"Daddy ada meeting penting siang ini dan mungkin akan pulang terlambat, so take care of your lilttle brother okay? Daddy akan meminta ahjumma Kim untuk menyiapkan makanan kalian" ujar si daddy.

Joona tak menyahut beberapa saat namun setelahnya ia menganggukkan kepala sambil tersenyum.

"Daddy berangkat ne?" Pamit Joohyuk beranjak.

"Daddy! Where are daddy wanna go?" Si bungsu ikut beranjak dan memeluk kaki Joohyuk.

"Daddy ada rapat penting, Joon sayang" Joohyun mengusap pipi si bungsu.

"No! Stay here daddy" rengek Joon memeluk erat lutut Joohyuk.

Joona menatap Joohyuk yang memandangnya seakan meminta bantuan untuk bisa melepas rangkulan Joon.

"Joon, do you want bubble tea?" Tanya Joona.

"Bubble tea?! Yes!!" Joon melepaskan rangkulannya seketika dan menghadap ke Joona.

Chup

Chup

"Daddy akan pulang segera, take care sweetheart" Joohyuk melangkah usai mencium kening kedua anaknya.

Joona menghela nafas dan tersenyum manis pada adiknya, dia harus selalu tersenyum didepan Joon apapun yang terjadi karena adiknya ini sangat sensitif jika Joona memasang raut wajah lain selain tersenyum. Pernah sekali, Joon menangis saat melihat wajah datar dan tatapan kosong Joona yang tak bisa ia tiru karena saat itu Joon masih belum bisa menirukannya.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang