Him (Seo Joohyun x Kim Taehyung)

1.3K 86 16
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Taehyung
Other cast : A Few Member Of Bts And Irene Of Red Velvet
Daehyun-Nahyun (as parrents)
Junghyun-Rihyun (real oc as parrents)
Genre : Random, Romance, Family Life, School Life And Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-




Airmata Seohyun terasa kering, tak ada lagi yang menetes di kedua pipinya sejak 2 jam lalu ia terisak. Luka yang terlihat itu tidak sesakit lika yang tak terlihat, jika saja dia bisa memilih maka dia lebih memilih agar tubuhnya terluka hingga berdarah daripada batinnya yang terluka seperti ini.

Memiliki seorang appa yang seharusnya menjadi pelindung namun malah membuat Seohyun ingin tidak punya appa dalah hidupnya, sang appa bukanlah appa yang bisa dibanggakan sama sekali. Seohyun lelah, dia ingin pergi dari rumah namun tak bisa karena ancaman appanya membuat gadis lemah sepertinya takut.

Appanya itu gila uang, berjudi, punya hutang dimana-mana karena selalu kalah judi dan suka main perempuan serta selalu pulang dalam keadaan mabuk berat. Seohyun selalu mencoba menegur kebiasaan sang appa yang kelewatan batas tersebut tapi tak pernah berhasil, dia menyerah dan memilih diam.

Eomma Seohyun telah meninggal 3 tahun lalu karena penyakit leukimia yang dideritanya, sejak perginya sang istri si suami aka appa dari Seohyun mulai frustasi dan stres lalu meluapkan semua itu pada putri tunggalnya.

Kekayaan keluarga mereka semakin lama semakin berkurang seiring waktu akibat hobi sang ayah yang berjudi dan bermain dengan wanita klub, Seohyun bahkan harus berhenti sekolah di pertengahan senior high school karena ulah ayahnya.

Kini rumah megah dan perusahaan keluarga mereka disita oleh pihak pemberi hutang karena tak kunjung dilunasi, keduanya tinggal di rumah sederhana yang sangat kecil sebagai tempat berlindung dari hujan juga panas matahari.

"Waeyo appa.." lirih Seohyun memeluk kedua lututnya erat.

Brak!

Seohyun tersentak kaget dan menghapus sisa airmata yang ada di pipinya lalu beranjak keluar membukakan pintu, itu pasti appanya.

Cklek!

"Lama sekali kau!" Marah appa Seohyun aka Choi Junghyun begitu pintu rumah terbuka.

"Mian appa" gumam Seohyun menunduk.

"Masuk sana!" Suruh Junghyun, Seohyun mengangguk patuh dan berbalik namun di tahan oleh sang appa.

"Eoh Seohyun-ah, besok malam kau harus ikut dengan appa" ujarnya.

"Eodiseo?" Tanya Seohyun.

"Jangan banyak tanya! Kalau ku bilang ikut ya ikut saja!" Jawab Junghyun kembali marah.

"Ne appa" gumam Seohyun mengangguk patuh.

"Sana pergi!" Seru sang appa.

Seohyun segera melangkah pergi ke kamar dan mengunci pintu lalu duduk di lantai sambil menahan tangisannya dengan menutupi wajah dengan kedua tangan.

"Wae.. eomma.. bogoshipeo.." lirih Seohyun serak.

☘️☘️☘️☘️☘️🌸☘️☘️☘️☘️☘️

Taehyung melangkah enggan memasuki rumah mewahnya yang super besar itu, seharusnya dengan rumah sebesar ini dia merasa senang dan gembira namun dia sama sekali tidak menyukainya. Rumah besar serta uang melimpah tak menjamin kebahagiaan seseorang itulah kalimat yang selalu di ingat Taehyung.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang