I'm Your Bad Boy (Seo Joo Hyun x Joshua Hong)

2.2K 99 12
                                    

Semoga suka !!!
di baca
di vote
di comment juga

Here we go!

Main cast : Seohyun-Joshua
Other cast : Snsd-Seventeen-Member Apink (Chorong-Bomi)
Genre : Random, School Life, Friendship

-
-
-
-
--------------------------------
-
-
-
-

11.25 pm
Bar

"Yak! Vernon! Hentikan Joshua sekarang!" Teriak S.Coups kesal. Vernon meletakkan gelas minumannya dan menoleh pada Joshua yang tengah bercumbu dengan yeoja penghibur bar ini.

"Biarkan saja dia hyung" jawab Vernon kembali meneguk minumannya.

"Dasar playboy kelas kakap" dumel Mingyu, S.Coups menghela nafas berat dan menghampiri Joshua yang masih asik dengan dunianya.

"Excuse me!" Ujar S.Coups keras, Joshua melepas tautannya pada yeoja dalam pelukannya itu dan menatap S.Coups dengan datar.

"What?" Tanya Joshua.

"We gotta go now" sahut S.Coups.

"Really? Sudah pukul berapa memangnya?" Tanya Joshua melirik jam tangannya.

"Ini sudah larut Jo" kata S.Coups melipat tangannya.

"You will go now honey?" Tanya yeoja di pangkuan Joshua mengelus pipinya perlahan.

"Yes, sorry dear" ujar Joshua, Yeoja itu mempoutkan bibirnya membuat Joshua terkekeh.

Chu~

"Aku akan datang lagi besok, okay" ujar Joshua tersenyum.

"Promise?" Sahut si yeoja.

"Promise" balas Joshua, Si yeoja beranjak berdiri dan merapikan pakaian lalu meraih leher Joshua untuk mencium bibirnya.

"I'll waiting for you" bisiknya sensual.

"Yes, you have to" balas Joshua tersenyum menggoda.

"Come on" ujar S.Coups menarik tangan Joshua dengan segera.

"Dia pulang Chorong-ah?" Tanya temannya datang menghampiri.

"Yeah, Bomi-ya" jawab Chorong cepat.

"Did he have a problem with his girlfriend?" Tanya Bomi.

"I don't know" jawab Chorong cepat.

"Come on~ jangan sedih begitu.. mari kita minum" ajak Bomi membuat Chorong tersenyum kecil dan bersulang bersama.

***

07.10 am
Apartemen Joshua cs

"Woy! Joshua!" Teriak Hoshi nyaring.
Joshua mengerjapkan mata dan mendudukkan tubuh, kepalanya terasa pusing akibat terlalu banyak minum semalam.

"What?" Gumamnya setengah sadar.

"Take a bath right now! Waktunya sekolah! Kita akan telat karena kau!" Seru Hoshi kesal dan melangkah keluar dari kamar Joshua.

[✔️] SEOHYUN THE SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang